Tragis, Dihajar KA Terpental 20 Meter, Mr X Tewas

Petugas kepolisian sedang mengevakuasi jenazah korban yang tewas setelah tertabrak kereta api, Jumat (23/8/2019). ( Foto Santo/ Sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Sragen-Jalur kereta api di Dukuh Margoyoso Desa/Kecamatan Masaran, Sragen, meminta korban nyawa, Jumat siang (23/8/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Seorang lelaki tewas disambar KA Rangga Jati jurusan Jember-Cirebon. Kondisi tubuh korban mengenaskan. Identitas tidak diketahui karena disakunya tidak ditemukan identitas apun.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan,  saat itu korban terlihat berjalan di atas rel kereta api sendirian. Pada saat demikian, melintas KA Ranggajati dari Jember ke Cirebon di dusun itu.  Diduga korban mempunyai kelainan jiwa sehingga tidak tahu kalau ada ada kereta datang. Tak pelak,  korbanpun tertabrak KA. Tubuhnya terpental kurang lebih 20 meter di luar rel dan tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Hasil pemeriksaan team INAFIS dan dokter Fitri Yulianti dari RSUD Sragen menjelaskan, pada tubuh korban di bagian kepala dan bagian wajah terdapat luka dan tangan patah di duga terkena benturan KA tersebut.

“Berhubung sampai saat ini untuk identitas korban belum di ketahui , maka sementara jenazah korban di titipkan di RSUD Sragen,” tutur dr Fitri Yulianti. (santo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini