Songsong Pemilu, Polres Kendal Gelar Doa Bersama dan Tabligh Akbar

Mapolres Kendal gelar doa bersama dan tabligh akbar jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Senin (1/4/2019). ( Foto due/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Kendal – Perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019 tinggal dua pekan lagi. Guna mensukseskan pelaksanaan yang nyaman, sejuk dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Kendal, Polres Kendal menggelar Tabligh Akbar dan Doa bersama diikuti tokoh ulama, forkompimda, Polri/TNI, KPUD, Bawaslu Kendal dan sejumlah ormas, Senin (1/4/2019).

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga dan mensukseskan Pemilu 2019. Dirinya menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dan harus bijak menyikapi informasi berita hoaks. 

“Saya yakin masyarakat Kabupaten Kendal yang memiliki budaya dan kultur religius bisa mewujudkan hal rersebut,” pintanya. 
Sementara itu, Bupati dr Mirna Annisa M.Si menyampaikan berkembangnya teknologi masyarakat harus melek dan menggunakannya dengan positif. Pemilu 2019 adalah pesta demokrasi untuk memilih para pemimpin yang terbaik. 

“Gunakanlah hak pilih dengan baik. Mari wujudkan Pemilu 2019 ini dengan sejuk, damai dan sukses. Ciptakan kondusifitas wilayah Kabupaten Kendal sesuai dengan tagline Kendal beribadat bisa menjadi contoh yang baik,” tuturnya. (Dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here