Pedagang Pasar Ikan Jalan Agus Salim Keluhkan Sepi Omzet

Pasar Ikan Hias Jalan Agus Salim Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – Para pedagang Pasar Ikan di Jalan Agus Salim berharap revitalisasi pasar ikan hias segera dirampungkan. Hampir dua bulan direlokasi, pedagang merasakan penurunan omzet saat ini.

Salah satu pedagang Aquarium dan pernak pernik aquarium, Bati mengatakan, saat ini dirinya merasakan penurunan omzet pe jualan dagangannya sangat drastis.

“Pernah sehari cuman dapat 50 ribu. Bahkan pernah sehari itu gak laku sama sekali mas,” ujarnya, Kamis (11/4/2019).

Menurutnya, tidak adanya lahan parkir yang tersedia di area pasar jadi faktor para pembeli malas untuk berkunjung ke Pasar Ikan. Dimana hal tersebut pastinya mempengaruhi omzet para pedagang.

“Saat ini sulit buat parkirnya, jadi pengunjung malas berdatang kesini, engga kaya dulu,” imbuhnya.

Salah satu pelanggan Pasar Ikan asal Ngaliyan, Wicaksono mengaku sempat kesulitan untuk memarkirkan motornya ketika akan membeli pakan ikan Koi di Pasar tersebut.

“Sempat bingung juga, tapi mau bagaimana lagi parkirnya memang dipinggir jalan. Takutnya kan bikin macet kendaraan lainnya,” imbuhnya.

Melihat kondisi Pasar saat ini pun terkadang dia mengaku malas jika harus mampir untuk sekedar membeli pakan ikan peliharaannya dan memilih membeli di tempat lain. “Kalau pas macet mas jalannya, saya lebih baik beli di tempat lain saja. Ya karena sulit juga sih aksesnya. Kalau dulu kan pas di Pasar lama enak, gak was was kalau ada kendaraan lewat. Kalau ini kan di pinggir jalan,” tukasnya. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here