Ngamar di Hotel Melati, 13 Pasangan Mesum di Kendal Terjaring Razia Satpol PP

Sepasang lelaki dan perempuan bukan suami istri yang terjaring razia Satpol PP Kendal Kamis (14/2/2019). ( foto dye/sigijateng.id)

SIGIJATENG.ID, Kendal – Belasan pasangan tak sah berhasil terjaring petugas Satpol Damkar Kendal dalam operasi razia Ketertiban Umum dan Ketertiban Masyarakat (Tribumtranmas) di sebuah lokasi hotel kelas melati, Kamis (14/2/2019). 

Mereka kepergok sedang memadu kasih pada hari valentine di kamar hotel kelas melati, tepatnya di Kebonharjo Kecamatan Patebon Kendal. 

Mereka yang kedapatan tengah asyik berduaan di dalam kamar, begitu datang petugas Satpol PP Kendal langsung terburu-buru mengenakan bajunya masing-masing, karena malu. 

Salah seorang pasangan yang terjaring razia petugas, Sulton mengaku dirinya baru saja tiba dan langsung masuk kamar hotel, bahkan belum melakukan apa-apa. 

“Ya niatnya hanya ingin ketemu sama pacar saya. Lagian juga saya baru saja tiba dan masuk kamar hotel. Jadi belum sempat melakukan hubungan badan,” ujar kata Sulton. 

Ke 13 pasangan tak resmi yang terjaring petugas, lantas di gelandang ke kantor Satpol PP Kendal untuk di data dan diberi pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut. 

Kepala Satpol PP Damkar Kendal, Toni Ari Wibowo mengatakan pihaknya sengaja menggelar operasi ini bertepatan dengan hari valentine. Sebab tidak sedikit warga yang memanfaatkan momen perayaan valentin untuk berbuat tindakan mesum.

“Hal ini adalah penegakan Perda nomor 11 tahun 2013 yakni  penyelenggaran Tribumtranmas di Kabupaten Kendal. Kami menyasar sejumlah lokasi seperti hotel melati yang ada di sepanjang pantura,” kata Toni.

Dirinya menambahkan pasangan mesum ini nantinya akan didata. Selanjutnya diberi pembinaan dan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa.

“Jika suatu ketika, mereka nanti kedapatan melakukan perbuatan itu lagi maka pasangan mesum akan dikenai sanksi sesuai dengan perda yang berlaku,” imbuhnya. 

Dalam razia itu, ada hal yang unik saat petugas memergoki pasangan tak resmi tersebut. Yakni, petugas mendapati sebuah alat kontrasepsi berupa kondom berduri. Karena malu, lantas sang pemilik barang melemparnya jauh ke kebun sekitar lokasi hotel. (Dye)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here