Lestari Moerdijat Ajak Pilih Wakil Rakyat yang Amanah

Caleg Partai NasDem Lestrai Moerdijat di arena kampanye terbuka.

SIGIJATENG.ID, Kudus – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem Dapil Jateng 2 Lestari Moerdijat mengajak masyarakat Kudus untuk tidak golput. Hal ini dia sampaikan dalam kampanye akbar di Kudus, Minggu (31/3/2019).

Dia juga menambahkan pilih pemimpin yang dapat menyatukan jiwa dan raganya untuk rakyat. “Pilih wakil rakyat yang amanah,” kata Lestari Moerdijat.

Hal ini juga dipertegas oleh Siti Nurbaya yang hadir menyapa masyarakat Kudus.

“Tanggal 17 April nanti datang ke TPS dan pilih sosok dan partai yang dapat dipercaya. Yaitu Pak Jokowi presidennya dan Lestari Moerdijat calegnya.” katanya

Pun Siti Nurbaya menyebutkan pilih capres 01 yang dekat di hati masyarakat.

Kampanye hari juga dihadiri oleh Siswo Yudhohusodo, Setyo Maharso dan Amelia Anggraini

Dalam gelaran kampanye ini, Lestari turut memboyong belasan artis ibukota. Belasan artis tersebut diantaranya adalah, Anisa Bahar, Bertrand Antoline, Kristina Dangdut, Raeshard Oktaviansha, Helena Andrian, Livy Andriany, Miranda Vera, Ajeng Kartika, Sylvia Fully, Jonathan Frizzy, Afdhal Yusman, Eddies Adelia, Roman D’Man, Krisna Mukti, Nafa Urbach dan Ageng Kiwi.

Enam belas artis yang datang merupakan kader Partai NasDem. Kedatangan artis tersebut dalam rangka mendukung sekaligus memeriahkan pesta rakyat yang digelar oleh Lestari Moerdijat selaku caleg DPR RI Dapil II Jateng nomor urut 1.

Para artis yang datang mengajak masyarakat untuk tidak golput pada pemilu mendatang. Selain itu mereka juga mengajak masyarakat untuk memilih Lestari Moerdijat dan Jokowi-Amin dalam gelaran pesta demokrasi 17 April nanti.

“Ingat tanggal 17 nanti jangan lupa ke TPS. Pilih nomor 1 Jokowi-Amin, pilih partai nomor 5, Partai NasDem dan buka kertas warna kuning pilih partai nomor 5 dan coblos nomor 1 Lestari Moerdijat”, kata Anisa Bahar.

Keseluruhan artis yang datang turut menghibur peserta kampanye dengan membawakan beberapa lagu. Anisa Bahar dan Bertrand Antoline berduet menyanyikan lagu “Buka Sitik Jos”. Selain itu, Ageng Kiwi juga membawakan lagu yang dibuat khusus untuk Lestari Moerdijat. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here