Resmi Gabung PSIS, Ini Target Shohei Matsunaga

Gelandang asal Jepang Shohei Matsunaga siap membawa PSIS memenuhi targetnya. ( foto istimewa)

SIGIJATENG.ID, Semarang – PSIS berhasil mendapatkan pemain asing asal Asia, Minggu (31/3/2019). Pemain tersebut yakni gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga. Bahkan dia sudah resmi menjadi pemain PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Diungkapkan oleh Shohei di laman resmi PSIS, alasan ia memilih PSIS salah satunya ialah kerena Laskar Mahesa Jenar memiliki suporter yang besar.

“Memang saya ingin bermain bersama PSIS. Salah satu alasannya, PSIS memiliki suporter yang besar dan bisa memotivasi kita dalam bermain. PSIS juga merupakan klub yang besar,” ujar Shohei, Minggu (31/3/2019).

Bergabung dengan PSIS, Shohei mengungkapkan ingin menambah jumlah gol. Dari 14 menjadi 20 gol di musim 2019. “Target pribadi saya ingin tambah jumlah gol. Sebelumnya saya mencetak 14 gol, untuk musim ini saya ingin mencetak 20 gol. Saya juga ingin membawa PSIS juara,” ucap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Bagi pecinta sepak bola Indonesia,  sosok Matsunaga bukanlah asing. Dia memang pemain yang sudah malang melintang di pentas sepakbola nasional. Mantan pemain Schalke 04 II tersebut pernah memperkuat Persib, Persiba Balikpapan, Persegres Gresik United, Persela Lamongan, hingga PSMS Medan. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here