Inilah TKP Pembakaran Sadis Yang Dialami 2 Pria di Rembang

Lokasi dua orang pria dibakar di Rembang. (foto detikcom)

SIGIJATENG.ID, Rembang – Dua orang warga Rembang yang ditemukan dalam kondisi terbakar masih menjadi pembiraan hangat. Keduanya dibakar di persimpangan jalan Desa Sumberjo Kecamatan kota Rambang, Jumat (29/11/2019). Lokasi tersebut disebut kerap digunakan warga setempat untuk nongkrong.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di persimpangan Mbelik jalan Desa Sumberjo Kecamatan kota Rembang. Tepatnya persis di sebelah rumah kepala Desa Sumberjo, Yopi Arifyanto.

Yopi mengaku lokasi tersebut memang kerap dimanfaatkan warga untuk berkumpul nongkrong ketika sore hingga malam hari. Hanya saja, saat kejadian justru lokasi tersebut sepi.

“Memang sering digunakan warga untuk nongkrong di situ. Pas kejadian, juga di dalam rumah saya juga sedang ramai orang. Tapi kan di dalam rumah. Cuman di lokasi depan itu, kebetulan malah pas sepi,” kata Yopi kepada detikcom Senin (2/12/2019).

Warga lainnya, Yanto yang rumahnya tepat di persimpangan tersebut menyebut usai insiden pembakaran terjadi masih ramai warga yang nongkrong di lokasi setempat. (detik/rizal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini