Hendi Targetkan Kemengan Jokowi – Ma’ruf Amin dengan Suara 75 Persen

Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti.

SIGIJATENG.ID  Semarang – Ketua DPC PDIP Kota Semarang Hendrar Prihadi mengungungkapkan target kemenangan untuk pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019 sebesar 75 persen. Sedangkan untuk kemenangan Pileg sebanyak 42 persen. 
“Target kami (DPC PDIP Kota Semarang untuk kemenangan Pak Jokowi 75 persen dan untuk kemenangan Pileg PDI Perjuangan nanti di Kota Semarang bisa 42 persen,” tegas Hendi menjelang keberangkatan di Rakornas PDIP Jakarta, di Semarang  Jumat (11/1/2019).  
Hendi yang juga Ketua Stagas NKRI DPD PDI Perjuangan Jateng ini mengatakan, pada Rakornas PDIP Jakarta, DPC PDIP Kota Semarang memberangkatkan sebanyak 46 orang. Yakni terdiri dari 16 orang adalah strukur dan rekan PAC, fungsionaris DPC 15 orang, dan anggota fraksi PDIP DPRD Kota Semarang 15 orang. “Jadi total rombongan yang berangkat dari Kota Semarang jumlahnya 46 orang,” ungkap suami Krisseptiana Hendrar Prihadi ini.  
Hendi membeberkan, keberangkatan pengurus dan fungsionaris PDIP di Kota Semarang selain mempersiapkan perhelatan khusus Pileg dan Pilpres nanti juga akan membawa hasil rakornas ke rakorda maupun rakorcab PDIP. 
Sejauh ini, persiapannya sudah sesuai dengan strategi pemenangan yang dipersiapkan oleh partai. 
“Kita melihat situasi dan keadaan, tapi intinya melaporkan terkait persiapan, kampanye yang sudah dilaksanakan dan hal-hal yang selama ini membuat potensi problem di Kota Semarang akan kita sampaikan. Tapi sejauh ini Insya Allah proses untuk memenangkan PDI Perjuangan di dalam pileg maupun memenangkan Pak Jokowi dalam pilpres untuk Kota Semarang Insyallah kita sesuai dengan track,” pungkasnya. (Aris/Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here