Haudi Abdillah Hengkang ke Bali United

Haudi Abdillah pemain andalan PSIS akan pindah ke Bali United

Penulis: Redaksi SigiJateng

sigijateng.id  Semarang  Mantan kapten tim PSIS, Haudi Abdillah dipastikan tidak akan membela Mahesa Jenar pada Liga Satu mendatang. Haudi akan bergabung dengan Bali United. Bahkan Haudi dikabarkan sudah menemui kata sepakat dengan tim Liga 1 lainnya, Bali United.

Kepindahan Haudi ke Gresik memang tidak begitu mengejutkan. Karena dalam beberapa waktu terakhir nama Haudi Abdillah selalu dikait-kaikan dengan klub berjulukan Serdadu Tridatu.
Pemain asal Semarang ini tinggal selangkah lagi berseragam Bali United.
Sejak lama, bersama Hari Nur Yulianto, Haudi Abdillah menjadi incaran utama Bali United.
Kepastian Haudi Abdillah hijrah ke Bali United diakui oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. “Haudi berlabuh ke Bali United. Kedua belah pihak sudah berkomunikasi sejak lama,” terang Yoyok Sukawi, Rabu (9/1/2019).

Di Bali United, Haudi Abdillah akan menyusul dua rekannya yang lebih dahulu bergabung sejak musim lalu. Yakni Ahmad Agung  dan Taufik Hidayat. Kedua pemain ini cukup sukses menembus skuat utama tim Serdadu Tridatu.

Haudi sendiri mengklaim ingin mencari tantangan baru di kompetisi kasta tertinggi musim depan. Meskipun masih bungkam, Haudi hanya mengaku menunggu informasi aktual yang akan diumumkan oleh klub barunya.

“Memang sudah ada kata sepakat dengan tim Liga 1. Saya pribadi ingin terus berkembang dan mencari tantangan di klub lain,” katanya.
Haudi bergabung di PSIS sejak PSIS bermain di Liga Dua. Dia menjadi kapten utama. Saat awal Liga Satu tahun 2018 dia masih dipercaya sebagai kapten. Namun setelah pelatih PSIS diganti Jafri Sastra, ban kapten dilepas dan bergeser ke Hari Nur.  (Aris/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here