Buka Setiap Hari, Bengkel CARfix Kedungmundu Raya Semarang Resmi Dibuka

Chief of Finance Officer PT Meka Adipratama, Joko Cahyono (kanan) didampingi sejumlah jajaran dan rekannya saat mengunting pita sebagai simbol dibukanya CARfix Kedungmundu, Semarang, Rabu (30/1/2019).

SIGIJATENG.ID, Semarang –   Bengkel moder Carfix terus memperluas layanan kepada pelanggan di Kota Semarang. Teranyar, Rabu (30/1/201( dibuka bengkel CARfix di Kota Semarang, yakni di Jalan Kedungmundu Raya 172 Semarang.

Chief of Finance Officer PT Meka Adipratama, Joko Cahyono mengatakan  CARfix akan terus membangun bengkel baru di berbagai tempat. Tingginya permintaan servis mobil seiring populasi kendaraan yang terus meningkat, menjadi salaj satu alasan CARfix terus melakukan ekspansi.

“Target di pulau Jawa, mulai area Jateng, Jabar, Jatim, DIY dan Jakarta adalah 85 bengkel. Khusus di Semarang adalah 16 bengkel lagi,” kata Joko Cahyono.

Dikatakan Joko Cahyono, bengkel CARfix baru di Jalan Kedungmundu Raya No. 172 Semarang ini adalah upaya CARfix dalam mendekatkan diri dan memenuhi permintaan pelanggan di kawasan Kedungmundu, Sambiroto, Sendangguwo, Tandang dan Tembalang, yang selama ini memang sangat tinggi.

“Kami melihat adanya keinginan masyarakat di sini akan Iayanan servis mobil modern dan berkualitas,” terangnya.

Sama seperti yang lain, menurut Joko Cahyono, CARfix Kedungmundu telah dilengkapi dengan fasilitas dan Iayanan yang lengkap, sesuai standar Iayanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Sehingga pelanggan akan tetap mendapatkan kualitas Iayanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix.

“Jadi jangan khawatir, pelanggan yang sudah pernah merasakan Iayanan CARfix di outlet yang lain, kami jamin akan memperoleh Iayanan yang sama baiknya bila melakukan servis di CARfix Kedungmundu ini,” ujarnya.

Ruang tunggu bangkel mobil CARfix jalan Kedungmundu Raya Seamarang yang nyaman

Selain itu, lanjutnya CARfix Kedungmundu juga di supply spare part berkualitas dari principal spare part ternama di Indonesia sehingga dijamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan CARfix.

“CARfix Kedungmundu juga akan beroperasional sepanjang hari. Dalam setahun hanya libur dua hari, yakni ldul Fitri dan ldul Adha. Bengkel beroperasi mulal pukul 08.00 sampai 18.00 WIB,” paparnya.

Ditambahkan, CARfix Kedungmundu pun sama seperti outlet Iainnya, yakni melayani semua merek mobil. Pelanggan CARflx juga dapat menikmati Iayanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part Iainnya.

Menyambut tahun baru Imlek ini, kata Joko Cahyono, CARfix mengadakan Lunar New Year Sale dan discount khusus Selama Grand Opening untuk pelanggan di CARfix Kedungmundu.

CARfix juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo spesial yaitu Lunar SALE diskon sampai dengan Rp 298.000 dan ratusan hadiah angpao, serta masih ada Iagi Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing. (Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here