Betah di PSIS, HNY Abaikan Tawaran Klub Thailand

Hari Nur Yulianto bersama Bruno Silva, Bomber PSIS 2018.

SIGIJATENG.ID , Semarang – Kapten tim Hari Nur Yulianto (HNY) disebut-sebut bakal hengkang dari PSIS pada musim 2019 ini. Kabar santer, HNY akan mengikuti jejak rekannya, Haudi Abdillah ke Bali United.

Selama ini hubungan Bali United dan PSIS Semarang cukup apik. Setidaknya dimulai dengan proses transfer punggawa PSIS pada 2017, Ahmad Agung Setyabudi. Apakah benar HNY ke Bali United?

Ketika dikonfirmasi, pemain asal Kendal ini dengan tegas membantah akan mengikuti jejak Haudi Abdillah untuk berkarier di Pulau Dewata musim depan.

“Tidak, saya tidak ikut menyusul Haudi ke Bali United. Belum sampai ke situ, biar negosiasi saya dengan PSIS segera selesai terlebih dahulu,” terang Hari Nur, Kamis (16/1/2019).

HNY menyatakan masih memprioritaskan Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) untuk musim 2019 ini. Karenanya, pemain yang musim lalu mencetak 12 gol ini berharap segera ada kata sepakat untuk bertahan. “Semoga cepat beres,” katanya.

Begitu besar harapannya bertahan di PSIS, bahkan Hari Nur mengaku sempat menolak tawaran bermain di klub promosi Liga 1 Thailand.“Saya kan sudah lama di sini (PSIS Semarang), bagaimanapun juga hubungan kami begitu dekat. Untuk itu saya prioritaskan PSIS. Suporter PSIS juga menjadi satu diantara pertimbangan saya untuk tidak pergi,” tandas HNY. (Aris/Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here