Akhir Juni 2019, Gedung Serbaguna Bandara Jenderal Ahmad Yani Siap Beroperasi

Gedung serbaguna Bandara A Yani Semarang

SIGIJATENG.ID, Semarang – Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang terus mengejar penyelesaian berbagai pembangunan konstruksi. Diperkirakan proyek pembangunan tersebut rampung sebelum bulan Juni 2019.

Project Secretary Proyek Pengembangan Bandara Ahmad Yani Semarang (PPSRG), Jon Hendri, mengungkapkan gedung serbaguna yang saat ini sedang dikerjakan sudah bisa digunakan akhir Juni 2019. 

“Kontrak kami dengan pemegang proyek bulan Juni rampung. Perkiraan ya akhir Juni sudah bisa digunakan,” paparnya, Senin, (20/05/2019).

Jon menambahkan, bangunan yang berada di sebelah utara bandara tersebut mempunyai luas 2.363 m2. 

Di dalamnya dilengkapi fasilitas standar untuk untuk keperluan pertemuan. Beberapa fasilitas itu diantaranya: ruang VIP, ruang backstage, toilet, mushala, soundsystem, toilet VIP, ballroom, dan ruang kontrol. 

“Ballroom di gedung serbaguna bisa dibagi 3 bagian. Selain itu ruangan VIP terdapat toilet laki-laki dan perempuan dan ruang ganti laki-laki dan perempuan. Selain itu juga terdapat ruang persiapan yang mempunyai fasilitas yang sama,” imbuhnya. 

Insert Engineer Jaya Konstruksi, Fachta Z Afif, mengaku saat ini pengerjaan proyek gedung serbaguna dalam tahap finishing. 

Adapun teknis penggunaan Gedung Serbaguna Bandara Jenderal Ahmad Yani, pihak humas Bandara belum bisa dikonfirmasi hingga saat ini. (Taufiq)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini