Hotel Ciputra Semarang Sajikan 250 Menu Sajian Berbuka Puasa

Menu berbuka puasa di HCS

SIGIJATENG.ID, Semarang – Bulan Ramdhan tahun ini, Hotel Ciputra Semarang (HCS) menyajikan berbagai macam hidangan buka puasa. Total, 250 jenis makanan mulai dari takjil hingga dessert bisa dicicipi pengunjung untuk berbuka puasa.

Shela Tiara, Public Relations HCS. mengatakan, menu yang disajikan pun berubah setiap harinya. Ada 8 rotasi yang pastinya tidak akan membosan apabila memutuskan untuk buka puasa di HCS.

Shela menerangkan, terdapat beberapa menu khas Indonesia seperti aneka gorengan, aneka bubur, Nasi Ayam, Sate Lilit Bali, Lontong Medan. Makanan Western seperti Aneka Salad, dan juga Timur Tengah seperti Nasi Briyani, Roti Paratha, dan Chicken Tandoori.

“Ramadan tahun ini kita sajikan beberapa sajian spesial yang tentunya bisa memanjakan lidah tamu dan kami siap menyambut tamu bersama keluarga maupun kolega untuk berbuka puasa,” ujarnya, Senin, (20/5/2019).
Untuk paket buka puasa, di banderol harga yang cukup bersaing yaitu di Rp 150.000,- nett per orangnya. Diskon pun bisa didapat apabila reservasi untuk grup maupun rombongan. Tidak tanggung-tanggung, lanjutnya, tahun ini HCS membuka 5 outlet sekaligus yaitu di Lobby, Gallery Restaurant, Swimming Pool Area, Executive Lounge, dan Meeting Room.

Terkait okupansi, pihaknya menambahkan, jika pada kesempatan Ramadan tahun ini, HCS optimis akan okupansinya. “Kita berharap dengan persaingan harga dan promo di setiap hotel di Semarang ini. Tahun lalu kita rata-rata 85% setiap harinya untuk tingkat hunian. Semoga tahun ini dengan berbagai macam promo dan hiburan bisa lebih meningkat.” tambahnya.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel Ciputra Semarang, atau menghubungi nomor telepon 024 – 8449888. (dian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini