Yordania vs Indonesia Digelar Malam Ini, Satu Langkah Lagi Garuda Muda Catat Sejarah di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 kalahkan Australia 1-0 di laga babak penyisihan Grup A Piala Asia U-23 tahun 2024 Qatar. ( foto pssi)

SIGIJATENG.ID –  Berikut jadwal Timnas Indonesia U-23 kontra Yordania pada laga pemungkas grup A Piala Asia U-23 2024. Laga penentuan bagi Indonesia untuk mencatatkan dejarah di ajang Piala Asia U-23 tersebut akan digelar Minggu malam (21/4) WIB.

Tim Garuda Muda membawa modal yang bagus menatap laga penentuan ini. Di laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 bisa mengalahkan Australia dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut  membawa dampak yang signifikan. Selain menjaga peluang lolos, mental dan keyakinan Rizky Ridho dan kawan-kawan ikut terangkat menatap laga kontra Yordania.

Kekuatan Timnas Indonesia U-23 bertambah untuk laga nanti. Pelatih Shin Tae Yong sudah bisa kembali menggunakan tenaga Ivar Jenner.

Pemain naturalisasi ini absen saat menang lawan Australia karena dihadiahi dua kartu kuning saat kalah dari Qatar.

Kembalinya Jenner dan sudah lebih baiknya kondisi Ivar Jenner membuat Indonesia lebih solid. Meski begitu, Timnas Indonesia U-23 mesti waspada karena Yordania bakal habis-habisan di laga ini.

Yordania tidak punya cara lain untuk lolos selain meraih kemenangan. Sikap nothing to lose Yordania ini mesti disikapi dengan penampilan disiplin dan fokus dari para penggawa Timnas Indonesia U-23 yang hanya membutuhkan satu poin untuk melapangkan jalan ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Duel Yordania vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu pukul 18.30 waktu setempat atau pukul 22.30 WIB. Laga penentuan ini akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI.

Dua tim lain grup A yakni tuan rumah Qatar pada saat bersamaan akan menghadapi Australia. Juara dan runner grup akan melaju babak 8 besar.

Qatar sudah memastikan melaju babak 8 besar setelah sukses menang dua dua laga sebelumnya, yakni 2-0 atas Indonesia dan 2-1 atas Yordania. Indonesiaakan lolos dengan cacatatan bisa mendapatkan poin dari laga kontra Yordania. Dapat 1 poin atau menahan imbang Yordania sudah memastikan Indonesia mencatatkan sejarah, yakni lolos fase grup Piala Asia U-23.  (asz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini