Usai Kunker di Blora, Menhan Prabowo Bagikan Kaos ke Warga Bertuliskan ‘INDONESIA Kuat Adil dan Makmur. TERUS MAJU’

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat berada di Blora. Foto: Istimewa

Blora (sigijateng.id) – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bagi-bagi kaos kepada warga usai kegiatan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Warga tampak antusias.

Kaos tersebut dibagikan langsung oleh Prabowo setelah menghadiri acara gerakan peningkatan produksi pangan melalui optimalisasi peran Lembaga Masyarakat Desa Hutan atau LMDH se-Jawa Tengah di Lapangan Kridosono, Blora.

Selepas dari lapangan Kridosono, Prabowo tampak berdiri di sunroof mobilnya dan membagikan kaos kepada warga.

Warga sangat antusias saat Prabowo meninggalkan lapangan. Mereka langsung berlarian dan bergerombol mengelilingi mobil yang ditumpangi Prabowo.

“Pak Prabowo… Prabowo.. Prabowo… Pak….,” sorak warga sembari mendekat ke Prabowo, Kamis (18/1/2024).

Seluruh warga bersorak dan mengulurkan tangan untuk bisa bersalaman. Prabowo pun merespons.

Terlihat, Menhan Prabowo membagikan kaos di ruas jalan depan SMKN 2 Blora, jalan Rajawali Blora, sampai eks terminal Blora. Bahkan dia sampai di wilayah Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora masih banyak warga yang mengikuti dan menyapanya. Dia juga membagikan kaos yang sama.

Kaos yang dibagikan berwarna putih, bergambar siluet wajah Prabowo berwarna hitam putih, berpeci, dan berkacamata. Kaos itu bertulis ‘INDONESIA Kuat Adil Makmur. TERUS MAJU. PRABOWO’.

“Tadi saya lihat Pak Prabowo bagi-bagi kaos dari atas mobil. Kaosnya itu dilemparkan ke warga kemudian jadi rebutan banyak orang. Tadi saya pengin dapat, tapi tidak kebagian kaos karena sudah jauh dan rapat sekali,” ungkap seorang warga, Nuril.

Salah satu warga yang mendapat kaus dari Prabowo mengaku senang. “Saya tadi dapat kaos dari Pak Prabowo. Tadi saya berhasil menangkap kaos yang dilempar Pak Prabowo,” ucap Lilik. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini