Tancap Gas! Partai Golkar Rangkul Gus-gus dan Ulama Muda di Kendal Menangkan Paslon Prabowo-Gibran

Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Orasi Kebangsaan dan Silaturahmi Mas Gibran dengan Ulama dan Santri se-Kabupaten Kendal di Stadion Utama Kebondalem Kendal, awal pekan lalu. Foto : IST

Kendal (sigijateng.id) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kendal, Bagus Bimo Alit menegaskan untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran yakni merangkul ulama muda dan Gus-gus di Kabupaten Kendal.

Menurutnya, kehadiran sejumlah gus muda di Kendal yang merapatkan barisan kepada paslon nomor urut 2 sangat berpengaruh sekali untuk mendongkrak perolehan suara pada Pemilu 2024 ini nanti.

“Jadi peran pemuda sangat luar biasa, terutama menghadapi bonus demografi. Dan pemilu di Kendal hampir 50 persen, pemilihnya adalah pemuda. Kami berkolaborasi bersama tokoh-tokoh agama muda untuk membidik pemilih muda,” kata Bimo melalui sambungan telepon, Rabu (24/1).

Dia juga menyatakan kehadiran Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada Orasi Kebangsaan dan Silaturahmi Mas Gibran dengan Ulama dan Santri se-Kabupaten Kendal di Stadion Utama Kebondalem Kendal, awal pekan lalu menjadi penguat untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kedatangan beliau di Kendal menurut saya adalah penguatan khususnya infantri-infantri di bawah. Karena target kita secara umum satu putaran. Di Kendal harapannya bisa meraih 50 persen plus satu,” imbuh Bimo pangggilan akrabnya.

Diketahui sebelumnya, Dico M Ganinduto yang juga politikus Partai Golkar juga menyebut, bahwa anak muda mampu menjadi pemimpin.

Menurutnya dengan adanya Gibran yang menjadi calon wakil presiden sudah merubah stigma bahwa pemuda adalah pemimpin masa depan, menjadi pemuda adalah pemimpin masa kini.

“Hari ini pemuda adalah pemimpin masa kini. Jadi sekarang anak muda di Kendal maupun di Indonesia InsyaAllah mampu menjadi pemimpin di negara kita,” kata dia. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini