Sosok Perempuan Cantik Bellinda Birton Digadang Siap Ramaikan Kontestasi Pilbup Kudus 2024, Siapa Dia ?

Bellinda saat memberi bantuan ke pengungsi banjir di Balai Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Sabtu (23/3/2024). Foto: Istimewa

Kudus (sigijateng.id) – Sosok perempuan berparas cantik Bellinda Putri Sabrina Birton saat ini tengah ramai diperbincangkan khalayak ramai masyarakat Kudus. Bahkan Bellinda mengaku siap adu nyali dalam perhelatan Pilbup Kudus November 2024 mendatang.

Tersiar kabar jika ia akan menjadi calon wakil bupati (cawabup) berpasangan dengan mantan Sekda Kudus Samani Intakoris di kontestasi lima tahunan sekali tersebut.

”InsyaAllah doakan saja, kami mohon dukungannya juga jika nanti kami akhirnya maju menjadi salah satu peserta di Pilkada 2024,” ucap Bellinda kepada wartawan disela memberi bantuan ke pengungsi banjir di Balai Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Sabtu (23/3/2024).

Bellinda berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para pengungsi banjir. serta, ia juga berharap, agar genangan banjir di wilayah Desa Payaman bisa segara surut dan masyarakat bisa kembali ke rumah masing-masing.

“Semoga bencana surut dan warga bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Semoga semuanya aman, tidak ada bencana,” ujar Bellinda yang juga merupakan putri dari pemilik Perusahaan Otobus (PO) Berlian Jaya ini.

Bellinda sendiri belum mau menjawab banyak terkait jalan politiknya nanti. Meski begitu dia kini memantapkan niatnya untuk ikut membangun Kudus agar menjadi kabupaten yang lebih maju lagi.

Tentunya dengan tidak meninggalkan segala hal yang melekat pada Kudus secara utuh. ”Iya kami mohon doanya, kami belum bisa berbicara banyak,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, keduanya terlihat kompak bersama-sama menyalurkan bantuan kepada para pengungsi banjir di Balai Desa Payaman, Kecamatan Mejobo saat itu. Mereka membawa sejumlah bantuan berupa bahan pokok dan kelengkapan balita untuk para pengungsi.

Sementara itu, Samani sendiri belum berkomentar banyak terkait kemungkinan ini. Namun dia juga tidak menyanggah adanya kemungkinan relasi politik dengan Bellinda.

”InsyaAllah kalau memang jodoh diridloi oleh Allah SWT, tentunya atas izin kedua orang tua kami, romo kiai, alim ulama dan masyarakat Kudus tentu bisa saja terjadi,” katanya kepada awak media, Sabtu (23/3/2024).

Terkait agenda hari ini, Samani mengatakan jika penyerahan bantuan ini murni merupakan kegiatan bakti sosial dari manajemen PO Berlian Jaya. Dia hadir sebagai perwakilan Dinas Arpusda yang ditugasi mengampu pengungsian di Balai Desa Payaman itu.

”Saat ini kami menerima kedatangan para donator termasuk dari PO Berlian jaya, tadi juga ada dari PWRI, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendonasikan kebutuhan pengungsi,” tambah dia.

Samani juga ikut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam penanganan kebencanaan di wilayah Kudus, utamanya di Desa Payaman Kecamatan Mejobo.

”Dan juga kami ucapkan terima kasih pada pemerintah desa atau pihak manapun yang sudah bekerja ekstra memanusiakan para pengungsi di pengungsian ini,” ungkap Samani.

Mantan Sekda Kudus ini memang mulai mengisyaratkan jika dia akan maju ke kontestasi Pilkada Kudus 2024. Di beberapa kesempatan, Samani juga kerap disapa warga sebagai seorang calon bupati Kudus.

Hal itu bukan kali pertamanya Samani disapa sebagi seorang calon bupati. Di beberapa agenda nondinas, dia juga sempat disapa dengan sebutan yang sama. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini