Sempat Viral Dikabarkan Hilang dari Rumah, Pria di Klaten Ditemukan Kondisi Meninggal Dalam Sumur

: Tim gabungan mengevakuasi korban yang ditemukan sudah meninggal dunia dalam sumur di Desa Joho, Kecamatan Prambanan. Foto: Istimewa

Klaten (sigijateng.id) – Warga Klaten yang sempat viral karena pergi dari rumah ditemukan meninggal dunia di sumur Desa Joho, Kecamatan Prambanan. Pria berinisial SR (47) Warga Desa Dompyongan, Kecamatan Jogonalan, Klaten dilaporkan meninggalkan rumah sejam 8 Mei.

“Tanggal 7 atau 8 Mei keluarga korban menginformasikan yang bersangkutan tidak pulang. Sepeda onthel sudah viral sebelumnya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Prambanan Ipda Budi Hartono saat dikonfirmasi, Rabu (22/5/2024) malam.

Dijelaskan Budi, awalnya saat petang ada warga yang curiga dengan sepeda onthel di lokasi. Sebab sempat viral sebelumnya, akhirnya warga menghubungi keluarga korban.

“Sepeda onthel sudah viral, karena cuma tetangga desa ditanyakan apakah betul sepeda itu milik korban. Akhirnya dicek bersama dan ditemukan di dalam sumur itu,” jelas Budi.

Korban menurut keterangan, sambung Budi, kurang sehat. Sejak tanggal 7 -8 Mei pergi dengan bersepeda onthel.

“Sejak 7 atau 8 Mei itu pergi tidak pulang dengan sepeda onthel,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Desa Joho, Kecamatan Prambanan, Hasori menyatakan korban ditemukan di dalam sumur. Sumur di pekarangan warga.

“Ditemukan di Dusun Sonoragen, Desa Joho di kebun milik Sugiyono. Awalnya ditemukan sepeda onthel di kebun warga,” ungkap Hasori saat dikonfirmasi wartawan.

Kabar menghilangnya korban sempat viral setelah diunggah di beberapa akun Facebook. Salah satunya di info seputar Jogonalan tanggal 11 Mei.

Pada postingan disertakan foto korban duduk dan satunya foto sepeda onthel. Disebutkan korban pergi tanpa pamit dari rumah tanggal 8 Mei dengan kondisi badan kurang sehat. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini