Pilwalkot Semarang: Gerindra Undang Yoyok Sukawi untuk Pendalaman Visi dan Misi

Yoyok Sukawi saat mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Kota Semarang. ( foto dok pribadi)

SEMARANG (sigijateng.id) – Anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra pada Kamis (23/5) pagi.

Yoyok Sukawi datang bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang Wahyoe “Liluk” Winarto dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Semarang Danur Rispriyanto beserta jajaran yang lain.

Hadirnya Yoyok Sukawi pada kesempatan tersebut untuk melakukan komunikasi politik jelang Pilwalkot Semarang 2024 dan Partai Gerindra sendiri mengundang Yoyok Sukawi untuk mendalami bakal calon kepala daerah.

“Tadi kita di sini melamar Partai Gerindra secara resmi, wawancara secara langsung dan pendalaman mulai dari visi misi sampai bagaimana strategi pemenangan. Saya sangat bersyukur bisa dipanggil Gerindra untuk calon wali kota. Tadi seperti tesis, satu setengah jam. Kami bahas semua,” ujar Yoyok Sukawi usai melakukan wawancara dengan DPC Partai Gerindra Semarang.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengatakan bahwa saat melakukan pendalaman dengan Yoyok Sukawi, pihaknya mengakui bahwa anggota Komisi X DPR RI tersebut sudah sangat siap dalam menyampaikan paparan.

“Ternyata Mas Yoyok sudah menyiapkan visi misi dan kayaknya sudah mempelajari data-data di semarang, persiapannya sangat siap. Apa yang mau dilakukan lima tahun ke depan juga sudah ada, dan semuanya baik,” tandas Joko Santoso. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini