Kunjungi Ponpes Miftahul Ulum, Yoyok Sukawi Kagumi Kegigihan Santri Penghafal Al Quran

Anggota Komisi X DPR RI, A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum di Terboyo Wetan, Jumat (5/1/2024). (foto dok)

SEMARANG (sigi jateng) –  Anggota Komisi X DPR RI, A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi kembali melakukan Salat Jumat keliling pada Jumat (5/1/2024).

Hari ini Yoyok Sukawi mendatangi daerah Terboyo Wetan yakni di Masjid Baitul Izzah.

Usai Salat Jumat, Yoyok Sukawi dan rombongan menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum yang berada 500 meter dari masjid.

Setiba di pondok tersebut, Yoyok Sukawi melakukan ziarah dan doa bersama di makam pengasuh pondok pesantren almarhum KH. Nur Badri.

Setelah doa bersama, rombongan bersama pengasuh pondok pesantren saat ini, HJ Ulya Nur lantas bertemu para santriwati dan melakukan obrolan santai.

Saat ngobrol, Yoyok Sukawi memuji semangat dan kegigihan para santriwati di ponpes tersebut karena semuanya menghafal Al Quran.

Setelah itu, para santriwati yang ditanya Yoyok Sukawi sudah melakukan santap siang atau belum lantas mengatakan jika mereka menginginkan bebek goreng.

“Sudah makan belum adik-adik? Kalau belum, pengen makan apa? Saya itu kagum sama penghafal quran karena adik-adik semua niatnya sangat mulia,” kata Yoyok Sukawi.

Para santriwati lalu dengan kompak mengatakan bahwa mereka menginginkan bebek goreng.

“Belum Pak. Pengen bebek goreng,” ucap para santriwati.

Gayung bersambut, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa ia akan mengirim bebek goreng untuk para santriwati.

“Nanti ya saya kirim bebek goreng biar makin semangat menghafal qurannya,” ujar Yoyok Sukawi. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini