Gelar Komsos dengan Off Road, Pangdam IV Diponegoro Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu

Disela-sela kegiatan Off Road tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi Revita bersama jajarannya juga menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Foto : Istimewa

Kendal (sigijateng.id) – Berolahraga Off Road sambangi warga, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi Revita melakukan komunikasi sosial (Komsos) disetiap jalur yang menjadi lintasan.

Dengan mengambil rute start dari Desa Bantir Kecamatan Sumowono menuju Kecamatan Limbangan. Pangdam mengajak segenap warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan meski beda pilihan menjelang gelaran pilpres yang akan di laksanakan tak lama lagi.

“Mari kita jaga rasa persatuan dan kesatuan, apapun pilihannya kita tetap merah putih, satu Indonesia,” pesannya.

Disela-sela kegiatan Off Road tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi Revita bersama jajarannya juga menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Terutama warga Desa Pakis Kecamatan Limbangan dan warga sekitar lokasi finish.

“Sedikit bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk bapak ibu sekalian, sebagai wujud kepedulian TNI, khususnya Kodam IV/Diponegoro,” tutur pangdam.

Turut mendampingi Mayor Inf Sukamto, pasi komsos Ster Korem 073/Makutarama mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain melaksankan olah raga off-road, kegiatan tersebut juga di jadikan ajang komsos antara TNI dengan masyarakat.

“Total ada 200 paket sembako dan sejumlah doorprize yang di bagikan untuk warga, santunan untuk anak yatim, juga di laksanakan pengobatan gratis serta penaburan bibit ikan di lokasi Curug 7 bidadari kecamatan Sumowono,” jelasnya.

Salah satu warga Margosari Kecamatan Limbangan yang menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kodam IV/Diponegoro yang sudah menggelar bakti sosial di desanya tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak panglima dan segenap jajarannya yang sudah memberikan bantuan untuk kami, semoga bapak panglima beserta jajaran mendapatkan ganjaran kesehatan dan lancar rezeki, aamiin,” ucap Suratman. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini