Disambut Gegap Gempita, Ketum PAN Zulhas : Insyallah Prabowo-Gibran Menang Besar di Jateng!

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) saat di Lampung. Foto: IST – Instagram@Zul_Hasan

Semarang (sigijateng.id) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Demak. Zulhas yakin Prabowo-Gibran akan menang besar di Jawa Tengah.

“Alhamdulillah kita disambut dengan gegap gempita Prabowo-Gibran seluruh Jawa Tengah. Saya dari Jepara, Kudus, hampir seluruh Jawa Tengah sudah saya datangi, Prabowo-Gibran insyaallah akan menang besar di Jawa Tengah,” kata Zulhas usai acara, kepada wartawan di Desa Jogoloyo, Wonosalam, Demak, Rabu (17/1/2024).

Selain Prabowo-Gibran, lanjutnya, ia juga optimistis atas dukungan masyarakat Jateng terhadap PAN.

“Kedua, sambutan terhadap Partai Amanat Nasional juga gegap gempita. Ke depan akan dapat 10 kursi di Jateng insyaallah. Terima kasih terhadap masyarakat atas dukungan yang begitu besar terhadap Partai Amanat Nasional,” terangnya.

Ia juga meminta di masa-masa mendekati coblosan Pemilu 2024 ini para kader untuk datang ke masyarakat. Yakni mengenalkan PAN dan juga caleg-calegnya.

“Yang diminta relawan datang sebanyak-banyaknya, sampaikan apa itu PAN. PAN itu logonya matahari, mengajak siapa saja, sukunya apa saja, agamanya apa saja asal mau berbuat baik mari bergabung bersama PAN,” terangnya.

“Diperkenalkan caleg-caleg PAN, datang ke rakyat, kita mau ngapain sampaikan saja,” imbuh Zulhas saat di rumah salah satu kader PAN, Teguh Sapto Utomo.

Ia menambahkan, di hadapan para kader PAN yang hadir, melakukan dialog serta secara lugas menyampaikan teknis pencoblosan kader PAN. Ia memberikan contoh siapa saja yang harus dicoblos sembari merentangkan contoh kertas suara.

“Jadi jika ingin Indonesia maju maka pilih PAN, memilih kader PAN baik dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Demak, dan juga memilih Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Ia pun meminta pada para kadernya untuk 1 orang mencari 20 orang untuk datang ke TPS mencoblos PAN.

“Caranya adalah 1 orang mencari 20 orang sehingga nanti bisa paling tidak 1 Dapil 1 kursi. Selain nanti bisa memenangkan paslon 02 satu putaran juga bisa membawa Pak Teguh menjadi Bupati Demak. Saya akan memberikan SK langsung untuk Pak Teguh menjadi Bupati Demak,” imbuhnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini