Beredar Gambar Pasangan Calon Pilwalkot Semarang Ita- Mualim,  Iswar-Ade, Yoyok-Iin, Siapa Pilihan Kamu?

Beredar Gambar Pasangan Calon Pilwalkot Semarang Ita- Mualim,  Iswar-Ade, Yoyok-Iin,, awla pekan ketiga Juni 2024 ini. INi belum pasangan resmi KPU. (foto wa grup)

SIGIJATENG.ID – Menyambut  pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota -Wakil Wali Kota Semarang pada Novomber 2024, beredar gambar melalai grup wa dan juga medsos tiga pasangan calon.

Tiga pasangan calon itu adalah  Hevearita G Rahayu (Ita) – Mualim,  Iswar Aminuddin-Ade Bhakti Ariawan, Yoyok Sukawi- Tazkiyatul Muthmainnah (Iin).

Tentu, tiga pasangan calon tersebut belumlah resmi. Itu hanyalah simulasi dengan tujuan tertentu oleh yang berkepentingan.

Karena sampai hari ini, Selasa 11 Juni 2024, tahapannya  Pilkada belum sampai pendaftaran bakal calon ke KPU oleh partai politik.

Untuk menuju adanya pasangan calon yang resmi dari KPU masih cukup Panjang.

Meski demikian, beredarnya gambar pasangan calon ini cukup menarik untuk disimak. Setidaknya bisa meramaikan suasana politik jelang Pilwalkot Semarang.

Saat ini, partai politik sedang melakukan penjaringan bakal calon. Sejumlah nama muncul dalam bursa penjaringan bakal calon. Mereka juga sudah mendaftarkan diri ke partai politik.

Seandainya, jika tiga pasangan calon tersebut, nantinya benar-benar menjadi pasangan resmi yang akan maju di Pilwalkota 2024, siapa kira-kira pilihan kamu? (aris)

TAHAPAN PILKADA 2024

Berita terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini