Dema Fakultas Psikologi USM Gelar Dialog Mahasiswa 1

Dema Fakultas Psikologi USM menggelar dialog bertemakan bertemakan ''Satu Aspirasi untuk Satu Perubahan belum lama ini. ( foto humas usm)

SEMARANG (sigijateng.id) – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan Dialog Mahasiswa 1.

Kegiatan bertemakan ”Satu Aspirasi untuk Satu Perubahan” itu dilaksanakan di Gedung T, ruang T.3.2 Fakultas Psikologi Universitas Semarang, baru-baru ini.

Ketua Pelaksana, Idhy Adhyaninda Sugeng M mengatakan, tujuan kegiatan sebagai sarana mahasiswa untuk menyalurkan aspirasi kepada pimpinan fakultas.

Dia berharap, melalui kegiatan ini terjalin komunikasi harmonis antara mahasiswa, dosen, dan pimpinan fakultas, sehingga jika ada persoalan akan cepat teratasi.

”Komunikasi itu penting untuk mendapatkan solusi kalau ada masalah yang dialami mahasiswa dalam proses belajar. Semua ini untuk kemajuan Fakultas Psikologi USM,” katanya.

Kegiatan dihadiri Dekan Prof.Dr.L.Rini Sugiarti, S.Psi., M.Si., Psikolog, Wakil Dekan Dr.Erwin Erlangga, S.Pd., M.Pd, beberapa staf tata usaha, serta beberapa perwakilan mahasiswa Angkatan 2021, 2022, dan 2023 fakultas psikologi Universitas Semarang.

Mahasiswa sangat aktif dalam menyuarakan aspirasinya. Mereka banyak menyampaikan beragam aspirasi mengenai kendala kegiatan belajar mengajar, perlunya menambah fasilitas toilet, serta pentingnya peningkatan sarana dan prasarana dalam fakultas.(**)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini