Check In dengan PSK, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas saat Bercinta di Kamar Hotel

Ilustrasi. Foto: pixabay.com

 Cilegon (sigijateng.id) – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di kamar Hotel Kalyanamitta, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Selasa (19/3/2024).

Pria berinisial SI (52) tersebut diketahui chek in dengan seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) saat di bulan suci Ramadhan.

Menurut informasi yang diperoleh, sebelum ditemukan tewas di kamar nomor 04, Warga asal Karawang, Jawa Barat itu cek in bersama seorang PSK berinisial WSA (28).

Saat itu kondisi SI masih sehat. Selang beberapa waktu dia dilaporkan mengalami kejang-kejang oleh pasangan kencannya.

Peristiwa itu diduga dipicu kala SI meminta agar WSA melayani untuk ronde kedua. Kemudian kondisi pria yang kejang-kejang membuat WSA meminta tolong kepada rekannya dan melapor ke pihak hotel.

“Saksi berusaha meminta tolong terhadap temannya, setelah melihat korban masih dalam kejang-kejang, kemudian kedua saksi bergegas memanggil petugas Resepsionis Hotel,” kata Kapolsek Cilegon, AKP Choirul Anam saat dihubungi.

“Setelah dilihat kembali korban sudah dalam keadaan kaku, dan dari petugas resepsionis mengecek nadi korban sudah tidak berdenyut diduga kuat korban sudah meninggal,” tambah dia.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi, lanjut Anam, langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan WSA sebagai saksi untuk dimintai keterangan.

“Setelah melakukan olah TKP selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Cilegon untuk penanganan lebih lanjut. Saat ini kasusnya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cilegon Polres Cilegon,” pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini