BRI Liga 1 Hari Ini, Persebaya Siap Mencuri Poin di Kandang Persib Bandung

Persebaya melawan Persib Bandung di pekan ke-32 BRI Liga 1 Sabtu (20/4/2024) ( foto ligaindoensiabaru)

SIGIJATENG.ID –  Bakal tersaji laga super big match hatri ini, Sabtu (20/4/2024) yakni Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung. Laga ini akan digelar Sabtu (20/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 15.00 WIB, liva Indosiar.

Persebaya memasang target bangkit dan mendapatkan poin usai kekalahan usai dipermalukan Dewa United FC di laga terakhirnya pekan lalu.

Pelatih Persebaya Paul Munster tak mau timnya larut dalam kekalahan menyakitkan kemarin. Ia menginstruksikan kebangkitan menghadapi duel big match kontra Persib. Semangat dan motivasi pemainnya sekarang fokus memenangkan pertarungan nanti.

“Pertandingan sebelumnya sudah selesai, kami fokus pada pertandingan ini. Spirit tim juga sangat bagus, kami bersama-sama dan terus berjuang, mentalitas kami ditujukan untuk fokus pada laga ini,” kata Munster dalam konferensi pers jelang laga.

Andre Oktaviansyah gelandang milik Persebaya ingin timnya menjaga terus kebersamaan dalam perjuangan tim aman dari zona degradasi. Persebaya memang berada di posisi 12 dengan 39 poin, namun secara matematis mereka belum bisa sepenuhnya lepas dari ancaman turun kasta. Kemenangan lawan Persib turut akan bisa mengamankan Persebaya bertahan di kasta tertinggi BRI Liga 1 .

Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-32 2023/2024

Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-32 2023/2024.

“Kita tetap terus bersama-sama sejak pertandingan kemarin, tentunya kita harus tetap fokus untuk pertandingan nanti. Kita tidak usah pikirkan itu (degradasi), kita fokus di game ini saja,” ujar Andre.

Munster menargetkan poin penuh di kandang Maung Bandung. Ia ingin mengulangi hasil positif seperti ketika Bajul Ijo menang di kandang Arema FC beberapa waktu lalu. “Harapannya tentu kami bisa mendapat hasil yang bagus,” harap Munster.

Bagi Persib Bandung, laga ini sudah tidak mempengaruhi posisinya di emat besar. Persib dipastikan mengamankan satu tiket champions setelah pada pekan ke-31 Persi Solo kalah dengan Persija. Tim-tim dibawah Persib yang bersaing mendapatkan tiket empat besar, berapakan poin akhir tidak akan membuat Persis keluar dari empat besar.

Saat ini, Persib berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan poin 56, sedangkan persib berada diperingkat 12 dengan poinn 39.

Adapun dua tiket empat besar tersisa dipeributkan oleh Bali United, Madura United, PSIS, Dewa United dan Persik Kediri. (asz)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini