BEM Psikologi USM Gelar Pengenalan Eksekutif

SEMARANG (sigi jateng) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Psikologi Universitas Semarang (USM) menggelar Pengenalan Eksekutif, kemarin. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa guna menuju organisasi mahasiswa yang produktif.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa muda yang baru terpilih diberi pemahaman terkait organisasi kemahasiswaan (ormawa) di lingkungan Fakultas Psikologi Universitas Semarang, fungsi dan tugas , serta dibekali ilmu kepemimpinan, dan manajemen organisasi yang disampaikan secara langsung oleh narasumber pertama David dan kedua Fikri

Acara yang berlangsung selama satu hari ini, diselingi dengan kegiatan ice breaking yang menyenangkan sebagai pendekatan kultural kepada para staf muda.

Wakil Dekan Fakultas Psikologi USM Dr Erlangga mengungkapkan bahwa, “Ke depannya akan ada kelas eksekutif, program ini insyaallah akan diisi oleh sebagai ikhtiar memajukan BEM PSI USM.

“Harapannya dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat melatih jiwa kepemimpinan dan rasa kolaboratif, serta dapat menumbuhkan integritas ucap Novisa selaku Gubernur BEM PSI SUM. Selain itu, diharapkan mereka mampu memimpin lembaga eksekutif di masa mendatang, bukan saja di tingkat universitas, tetapi ketika prodi atau fakultas membutuhkan maka sewaktu-waktu mereka dapat kembali dengan keinginannya sendiri,” imbuhnya. (eka)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini