Amin Hidayat Daftarkan Diri Sebagai Bacabup Grobogan Ke DPW PPP Jateng

Amin Hidayat (baju putih) menyerahkan Formulir pendaftaran Bacabup di DPW PPP Jawa Tengah. (Foto Sugiono / sigi jateng)

Grobogan (Sigi Jateng) – Tersebar pemasangan baliho bergambar sosok Amin Hidayat seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di sejumlah tempat strategis di kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Pada baliho tersebut, selain gambar sosok Amin Hidayat yang saat ini masih menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Grobogan tersebut juga dibubuhi tulisan yaitu “Kula Nuwun”, Grobogan Maju Grobogan Mapan, “Piye kabare Muridku?” #GuruAmin dan lain lain.

Tentu saja hal ini menjadikan bahan pertanyaan oleh banyak masyarakat Grobogan. Ternyata dibalik semua itu telah terjawab bahwa,

Amin Hidayat atau biasa disapa Guru Amin telah memiliki tekad untuk mengikuti petarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan 2024. Amin Hidayat resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Grobogan ke DPW PPP Jawa Tengah.

Amin Hidayat mantan Kepala Dinas Pendidikan Grobogan melalui WatsAp menyampaikan bahwa, ia mendaftarkan diri sebagai Bacabup Grobogan ke DPW PPP Jawa Tengah tersebut karena DPC PPP Grobogan tidak membuka pendaftaran. Ia juga menyampaikan jika dirinya bertekad mendaftarkan diri sebagai Bacabup Grobogan berawal dari mendengar keluh kesah sebagian masyarakat Grobogan tentang adanya berbagai permasalahan yang perlu dibenahi termasuk dari unsur pertanian.

Setelah melakukan diskusi dengan berbagai unsur, sehingga ia memiliki tekad bersama warga membangun dan memperbaiki Grobogan.

“Sederhana saja tujuan kita, Grobogan Maju Grobogan Mapan,” kata dia, (19/06/2024)

Ketua PGRI Grobogan ini juga mengatakan bahwa, setelah penyerahan formulir pendaftaran tersebut pihaknya akan mengikuti Fit and Proper test sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh DPW PPP Jawa Tengah yang akan diselenggarakanya pada 25 Juni mendatang. Selain mendaftarkan diri ke DPW PPP Jawa Tengah, Amin Hidayat yang juga pernah menjadi Kapala SMAN 1 Purwodadi tersebut juga telah mengambil Formulir ke DPW Gerindra Jawa Tengah.

“Setelah menyerahkan Formulir pendaftaran ke DPW PPP selanjutnya kita menunggu mengikuti Fit Proper Test sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Selain itu kita juga akan menyerahkan formulir pendaftaran ke DPW Partai Gerindra Jawa Tengah,” pungkas Guru Amin. (gik)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini