Tim PKM USM Berikan Pelatihan Personal Branding Bagi Guru Paud

SEMARANG (siijateng.id) – Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Semarang (USM) memberikan pelatihan personal branding untuk menanggulangi oversharing dan etika profesi, kepada guru paud Himpaudi, di Aula Yayasan Kanaan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang pada, Kamis (12/10/23).

Ketua Tim PKM Citra Safira SIKom MIKom mengatakan, personal branding penting dalam dunia pendidikan untuk membentuk citra guru.

“Personal branding ini merupakan hal yang penting juga dalam dunia pendidikan, karena ini merupakan pembentukan citra diri seorang guru,” ungkapnya.

Citra Safira menyampaikan, pelatihan ini bertujuan memberikan pengetahuan mengenai personal branding.

“Pelatihan ini bertujuan memberikan pengetahuan mengenai personal branding bagi para guru,” tuturnya.

Sementara itu, Penilik PAUD Ungaran Barat Sri Janji SPd, merespon positif pelatihan ini dan berharap pelatihan ini dapat diterapkan oleh semua guru untuk membentuk personal branding.

“Pelatihan ini sangat berguna bagi para guru PAUD di era digital, agar dapat memanfaatkan media sosial sesuai dengan porsinya dan profesinya,” jelasnya.

“Pembentukan personal branding perlu diterapkan oleh semua guru karena berkaitan juga dengan etika profesi dan kinerja guru,” tambahnya. (rizal)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini