Sudaryono Kunjungi Solo Raya, Gerindra All Out Menangkan Prabowo-Gibran

SOLO (sigijateng.id) – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono, menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya akan bekerja semaksimal mungkin dalam memenangkan pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024 mendatang di wilayah Jawa Tengah (Jateng), khususnya di wilayah Solo Raya.

“Kami memastikan bahwa Gerindra akan all out memenangkan Prabowo-Gibran di Jateng khsususnya di Solo Raya. Kekuatan kita sangat besar, banyak elemen-elemen yang mendukung kemenangan kita, terutama relawan-relawannya Mas Gibran dan kita harus jaga semangat kemenangan ini,” kata Sudaryono dalam keterangannya, Selasa (7/11/2023).

Sudaryono msngatakan hal itu saat melakukan safari politik dan berkunjung ke empat wilayah Solo RAya, yakni Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, dan Kabupaten Sragen. Tujuannya adalahv dalam rangka memberikan pembekalan kepada ribuan kader internal Partai Gerindra baik di tingkat DPC, PAC maupun Ranting pada senin 7 November 2023 kemarin.

Karena itu Sudaryono menjelaskan, kegiatan safari politik berkeliling ke seluruh wilayah Jawa Tengah itu dalam rangka menguatkan mesin partai dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024 mendatang.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka penguatan pemenangan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang di Wilayah Jawa Tengah,” Jelas Sudaryono.

Pria yang akrab disapa Mas Dar ini menegaskan, kekuatan jaringan relawan yang dibangun oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di wilayah Jawa Tengah khususnya di daerah Solo Raya pada pemilu 2014 dan 2019 lalu itu kini telah kompak dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Karena itu kami meyakini bahwa Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran, dan kami meyakini Prabowo-Gibran bisa menang di Jawa Tengah, dan kami terus bekerja keras untuk menjaga kemenangan ini,” Tegas Mas Dar.

Apalagi, lanjut Mas Dar, pasangan Prabowo-Gibran memiliki program-program unggulan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia, terutama untuk anak-anak muda dalam meningkatkan perekonomian serta memajukan daerahnya sendiri.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran punya program unggulan untuk anak-anak muda yaitu Kredit Startup Milenial yang ditujukan untuk bisnis para milenial yang berbasis inovasi dan teknologi. Jika dikelola dengan baik maka anak-anak muda di Indonesia khususnya di Solo Raya maupun Jawa Tengah bisa hidup sejahtera dan bisa membangun daerahnya sendiri,” Jelas Mas Dar.

Karena itu, Mas Dar mengajak seluruh kader, simpatisan Partai Gerindra dan seluruh relawan Prabowo-Gibran untuk terus mengkampanyekan program-program unggulan yang akan dilakukan oleh pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Indonesia Maju itu.

“Selain memikirkan kesejahteraan anak-anak muda Indonesia, Pak Prabowo dan Mas Gibran juga memiliki program unggulan dalam mencapai swasembada pangan dengan menjamin ketersediaan pupuk, benih dan pestisida yang langsung diberikan ke petani, serta melanjutkan pemerataan ekonomi dan penguatan UMKM,” Pungkas Mas Dar. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini