Sempat Linglung, Seorang PNS di Purworejo Tewas Hanyut di Sungai Bogowonto

Sejumlah petugas relawan mengevakuasi jenazah pria PNS di Sungai Bogowonto, Purworejo, Sabtu (25/3/2023) siang. Foto: Dok. PMI Purworejo

Purworejo (sigijateng.id) – Salah seorang pria berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Purworejo, Jawa Tengah, ditemukan tewas di Sungai Bogowonto, Dusun Limus, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Purworejo.

Korban adalah Nurohman (49) warga Dukuh Sikembang, Desa Kalinongko, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Sebelumnya, warga sempat melihat korban sedang memarkirkan sepeda motornya di dekat jembatan.

“Korban masih berstatus sebagai PNS. Ditemukan meninggal di Sungai Bogowonto, masuk Kelurahan Kedungsari,” kata Kapolsek Purworejo, AKP Bruyi Rohman Warsito kepada wartawan, Sabtu (25/3/2023).

Bruyi menjelaskan, sebelum ditemukan warga dalam kondisi meninggal, korban sempat memarkirkan sepeda motornya di dekat Jembatan Bogowonto, Kelurahan Baledono, Purworejo, pagi tadi.

Namun, selang beberapa saat, warga sudah tak melihat keberadaan korban. Saat itu, warga menyebut korban tampak bingung atau linglung.

“Warga kemudian mengecek dan mendekat ke lokasi, namun korban sudah tidak ada hanya ada sepeda motornya saja. Sebelumnya korban memang nampak bingung,” jelas Bruyi.

Beberapa jam kemudian, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah meninggal di Sungai Bogowonto. Lokasi penemuan itu berjarak sekitar 4 kilometer dari lokasi korban memarkirkan kendaraannya.

“Setelah kita identifikasi ternyata cocok, kita olah TKP,” imbuh Bruyi.

Setelah dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr Tjitro Wardojo Purworejo. Hingga kini petugas masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

“Terus kita angkat dan kita bawa ke rumah sakit. Kalau dugaan penyebab kematiannya belum tahu pasti karena tadi dalam keadaan bingung kayak gitu,” pungkasnya. (Red)

100 138 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here