Raih Penghargaan Anggota DPRD Terpopuler, Ferry Wawan Cahyono: Alhamdulillah

Ferry Wawan Cahyono Raih Penghargaan Anggota DPRD Terpopuler. ( foto golkar)

SIGIJATENG.ID – Politisi Partai Golkar yang mendapat amanh sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, meraih penghargaan dalam ajang Golkar Media Award 2023.

Dalam kesempatan ini, Ferry menerima penghargaan sebagai Anggota DPRD Terpopuler Partai Golongan Karya (Golkar). Dan Ferry Wawan menyatakan bersyukur Bahagia.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk Golkar Media Award 2023 ini,” kata nya.

Penghargaan Golkar Media Award 2023 itu diterimanya pada Sabtu (10/6/2023). Ferry Wawan mendapat penghargaan itu sebagai reward atas kerja kerasnya dan pemberitaan yang luas mengenai program-programnya.

Selama berbulan-bulan sebelumnya, Ferry Wawan Cahyono telah menjadi anggota DPRD Partai Golkar yang paling populer dalam bidang pemberitaan di media masa. Prestasi itu membuatnya unggul dari seluruh Anggota DPRD Partai Golakr di seluruh Indonesia.

Penghargan yang diadakan oleh Media Kabar Golkar ini sekaligus menjadi satu peluang dimana para politisi untuk menjadi bahan evaluasi sekaligus meningkatkan elektabilitas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dalam menentukan pemenang dari berbagai nominasi melalui data yang objektif dari voting masyarakat yang dibuka secara umum dan terbuka.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, kegiatan Golkar Media Awards yang diselenggarakan media Kabar Golkar menjadi satu momentum baik untuk meningkatkan elektabilitas digital bagi para kader Partai Golkar.

“Ini juga sebagai kegiatan public expose sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menjadi evaluasi, sehingga saya berharap seluruh elemen Partai Golkar turut mensupport keberhasilan kegiatan tersebut dari seluruh aspek,” kata dia. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini