Pria di Bulu Sukoharjo Ditangkap Densus 88  Usai Shalat Subuh, Ini Sosoknya 

Ilustrasi. Foto : pixabay.com

Sukoharjo (sigijateng.id) – Tim Densus 88 Antiteror mengamankan seorang pria berinisial S (59) warga di Desa Karangasem, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo.

Diperoleh informasi, di lingkungan masyarakat sekitar jika S sehari-hari dikenal merupakan sosok yang aktif.

Saat ditenui sejumlah awak media, Kepala Desa (Kades) Karangasem Bambang Minarno mengatakan, S ditangkap usai salat subuh di musala dekat rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB tadi.

“Kabar yang saya terima tadi setelah salat subuh, Pak S sepulang dari masjid ditangkap oleh Densus 88 di jalan,” kata Bambang kepada awak media, Kamis (14/12/2023).

Setelah menangkap S, kepolisian melakukan penggeledahan rumah S. Pantauan detikJateng, penggeledahan itu disaksikan istri S, Kades Karangasem, dan Kapolsek Bulu.

Bambang mengatakan penggeledahan rumah itu berlangsung sekitar 30 menit. Kepolisian meninggalkan rumah S pada pukul 09.45 WIB.

S merupakan warga asli Desa Karangasem. Bambang mengatakan S merupakan seorang wiraswasta, ia memiliki warung kecil di rumah, ternak sapi, dan mengurus sawah.

Aktivitas S disebut layaknya masyarakat biasa. Dia aktif di masyarakat. Setiap kali ada agenda kemasyarakatan seperti kerja bakti, hajatan, dia disebut selalu hadir membantu.

“Aktif di masjid dan masyarakat, tapi bukan penceramah. Ya pengurus masjid,” beber Bambang.

Bambang juga mengungkapkan, tidak ada aktivitas yang mencurigakan dari warganya itu. Sampai S ditangkap Densus 88. “Istrinya kaget juga tadi,” pungkasnya. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini