Masjid Qiblatain, Saksi Perpindahan Kiblat

https://sigijateng.id/ Mesjid Qiblatain Di Madinah, Arab Saudi, Banyak Dikunjungi Oleh Warga Muslim Dari Berbagai Negara. Mesjid Ini Merupakan Tempat Nabi Muhammad Menerima Perintah Saat Sedang Melaksanakan Solat Ashar, Untuk Berpindah Arah Kiblat Dari Baitul Maqdis Ke Mesjidil Haram.

Berdiri Nan Asri Di Bukit Kecil Di Utara Harrah Wabrah, Madinah, Mesjid Qiblatain Banyak Dikunjungi Warga Muslim Dari Berbagai Negara. Qiblatain Sendiri Berarti Dua Kiblat.

Memasuki Mesjid Qiblatain, Para Pengunjung Akan Melewati Lorong, Kemudian Menaiki Tangga Untuk Bisa Sampai Ke Ruang Utama. Di Ruang Utama Inilah Para Pengunjung Melaksanakan Solat, Sekaligus Bisa Meresapi Sejarah Ketika Di Mesjid Ini Nabi Muhammad Menerima Perintah Untuk Berpindah Kiblat Ke Arah Mesjidil Haram Di Mekkah,  Arab Saudi. Sebelumnya, Sejak Hijrah Ke Madinah, Selama 16 Bulan 22 Hari, Nabi Muhammad Dan Umat Muslim Solat Dengan Kiblat Yang Mengarah Ke Baitul Maqdis Atau Mesjidil Aqsa Di Yerusalem, Palestina.

#madinah #surabaya #shalat #ibadahhaji #disabilitas #masjid #masjidnabawi #mch2023 #haji2023 #hajiramahlansia #hajiindonesia #hajiindonesiamabrur #masjidqiblatain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini