Mahasiswa Ilmu Komunikasi USM Berikan Workshop Pelatihan Pembuatan Logo Pada Pelaku UMKM

SEMARANG (sigijateng.id) – Mahasiswa Ilmu Komuikasi Universitas Semarang mengadakan Workshop Pendampingan dan Pembuatan Logo, Label serta Desain Kemasan kepada UMKM Dworowati guna untuk meningkatkan kualitas kemasan produk yang akan dipasarkan, Jumat (9/6/2023).

Acara ini diselenggarakan secara terbuka untuk umum di Balai Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, yang dihadiri oleh Ketua UMKM Dworowati yaitu Bapak Petrus beserta pada anggota UMKM.

Workshop ini ditujukan untuk para Pemilik UMKM Dworowati supaya memperhatikan pada kemasan produk UMKM mereka. Karena tidak hanya kualitas produk saja, tetapi desain kemasan juga perlu untuk meningkatkan daya tarik pembeli.

Antusiasme para peserta terlihat dari menariknya tema yang diangkat, karena sangat relevan dan dibutuhkan untuk pembuatan Logo Kemasan Produk UMKM.

Ketua UMKM Dworowati, Bapak Petrus berharap semoga dengan adanya workshop ini, para pelaku UMKM dapat semakin maju untuk memgembangkan usaha mereka. “Ya saya berharap dengan adanya workshop yang dibawakan bermanfaat untuk para anggota UMKM”

Adapun Tim Pengabdian Masyarakat tersebut beranggotakan tujuh mahasiswa yaitu Rizky Joe, Muhammad Umar, Fitru Zururi, Soen Leonardo, Laras Kirana, Tito Rafli dan di ketuai oleh Afgar Brillianto.

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini