Jelang Pemilu Legislatif Baliho PAN Diduga Dirusak OTK

Baliho salah satu partai yang di rusak orang tidak dikenal. ( foto dok istimewa)

SIGIJATENG.ID – Beberapa bulan jelang pemilihan umum legislatif, sejumlah partai politik maupun relawan mulai melakukan sosialisasi partai peserta pemilu. Sayangnya, aksi perusakan juga mewarnai masa-masa jelang pemilu. Seperti kejadian di Kecamatan Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah. Baliho Partai Amanat Nasional (PAN) yang dipasang di dekat jalan wilayah Mangunharjo Tembalang Kota Semarang diduga dirusak oleh orang tak dikenal. Hanya beberapa jamma setelah dipasang sudah dirusak.

Relawan PAN yang memasang baliho, Ika, mengatakan, baliho dipasang pada Minggu (4/6/2023) siang. Tapi saat akan mengecek pada Minggu sore hari, baliho ukuran 2×4 meter tersebut sudah roboh dengan bambu patah dan ada kotoran tanah.

“Kita kan sosialisasi ya, pasang baliho di tempat yang memang di situ sudah biasa menjadi lokasi untuk pasang baliho, spanduk, dan lain-lain. Kita pasang siang, tapi tak tahu kenapa kok saat sore jelang malam.itu sudah roboh tak karu-karuan. Lalu saya amankan,” jelasnya, Senin (5/6/2023).

Ika  berharap, jika benar itu dilakukan oleh orang tak dikenal, semoga tidak terjadi lagi aksi – aksi tidak seperti tersebut. (asz)

Baca Berita Lainnya

100 90 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here