Ini Alasan Ramadhan Sananta Hengkang dari PSM Merapat Ke Persis Solo

Striker anyar Persis Solo Ramadhan Sananta. ( foto liga indonesia baru)

SIGIJATENG.ID – Striker timnas U-22 di SEA Games Komboja 2023, Ramadhan Sananta resmi bergabung ke tim Persis Solo untuk BRI Liga 1 2023/24. Kedatangan mantan striker PSM Makassar itu memberikan optimisme tersendiri bagi manajemen Laskar Sambernyawa.

Ramadhan Sananta diikat kontrak oleh Persis Solo hingga Mei 2025 mendatang atau durasu 2 tahun. Direktur Olahraga Persis, Edwin Klok optimistis dengan kehadiran Sananta bersama Persis.

Dia yakin sang pemain dapat menunjukkan potensi terbaiknya. Harapannya tentunya pemain yang akan menggunakan nomor punggung 99 itu dapat mendongkrak prestasi tim yang berkandang di Stadion Manahan Solo ini.

“Semua yang menonton Liga 1 musim lalu dan juga perjalanan Timnas Indonesia U-22 pasti sangat memahami kapabilitas dari Sananta. Dia sangat kuat, pergerakan yang bagus, penyelesaian akhir yang baik dan visi bermain yang luar biasa. Ia juga dapat menggunakan kaki terlemahnya dengan baik. Potensi pemain ini sangat luar biasa,” kata Edwin Klok.

Edwin juga tidak memungkiri bahwa tidak hanya Persis yang tertarik untuk mendapatkan servis dari Sananta. Ada banyak klub lain yang mencoba tawarkan gaji yang lebih tinggi.

Hanya saja memang Sananta tertarik bergabung bersama Laskar Sambernyawa karena rencana musim depan yang jauh lebih menarik.

“Sananta bisa memilih klub lain dengan tawaran yang lebih tinggi, namun ia memilih Persis karena rencana yang kita tawarkan membuatnya sangat tertarik. Coach Leonardo Medina dan saya sudah berbincang dengan Sananta dan beberapa teman-temannya yang ada di sini juga meyakinkan ia untuk menjadi bagian dari Laskar Sambernyawa,” pungkasnya. (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini