Dapat Hukuman 2 Penalti Tambah 2 Kartu Merah Hadapi Persib, Yoyok Sukawi; Pemain Punya Daya Juang Tinggi

Gali Freitas, pendecetak satu gol ke gawang Persib Bandung. ( foto psis)

SEMARANG (sigijateng.id) – PSIS Semarang harus takluk di kandang ketika menghadapi Persib Bandung saat laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (20/8).

Menghadapi Maung Bandung, PSIS takluk 1-2 setelah satu gol Gali Freitas mampu dibalas Persib dengan dua penalti dark Marc Klok serta dua penggawa PSIS mendapatkan kartu merah.

Pemain pertama yang mendapatkan kartu merah yakni Luthfi Kamal di babak pertama serta di babak kedua Adi Satryo.

Menanggapi hal tersebut, CEO PSIS Yoyok Sukawi tidak mau menanggapi terkait keputusan wasit yang memberikan dua kartu merah kepada PSIS dan dua hukuman penalti.

Ia menilai para pemain PSIS telah berjuang dengan baik dan memang ada catatan dari laga Minggu malam ini.

“Terkait keputusan wasit tidak komentar karena sudah ada penilai wasit. Justru kami mengapresiasi para pemain PSIS yang tetap bermain baik walaupun dua pemain kartu merah dan memiliki daya juang yang tinggi di lapangan,” tutur Yoyok Sukawi.

“Dan kami juga akan melakukan evaluasi terkait emosi para pemain di laga malam hari ini. Harusnya pemain lebih sabar dan ke depan akan kami tekankan untuk bisa menahan emosi. Setelah ini kami fokus untuk laga berikutnya melawan Persik dan semoga apa hasil evaluasi kami berbuah positif,” tutupnya. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini