Suka Horror? Simak Podcast ‘Journal of Terror’ di Aplikasi Streaming Podcast Noice

Podcast ‘Journal of Terror’ di Aplikasi Streaming Podcast Noice. (foto Twitter HabisNontonFilm)

SIGIJATENG.ID – Journal of Terror ini menceritakan tentang Prana, mahasiswa Indigo yang tidak hanya bisa melihat setan, tapi bisa juga memindahkan tempat berkumpulnya para setan.

Dia diajak ekspedisi ke Ranu Tompe. Danau di Semeru itu jarang terjamah manusia dan dikenal angker.

Tawaran imbalan besar dari orang kaya raya untuk ikut ekspedisi, sulit ditolak Prana.

Padahal, hampir tiap hari dia mimpi buruk. Didatengin hantu gadis bergaun merah yg ngelarangnya ikut.

Untuk seorang indigo seperti Prana, mimpi berarti pertanda. Ada yang tidak beres dengan ekspedisi itu.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Prana? Dengarkan ceritanya di aplikasi streaming podcast Noice secara gratis.

Untuk sensasi yang lebih menyeramkan, coba dengarkan menggunakan earphone dan di waktu malam hari, dijamin anda seperti dibacakan dongeng dari ahlinya.

Bagi yang belu tahu Noice, apa sih sebenarnya Noice itu? NOICE merupakan perusahaan rintisan teknologi asal Indonesia yang berfokus untuk menghadirkan platform konten audio terlengkap.

Noice merupakan perusahaan yang pertama kali didirikan pada tahun 2018. Awalnya perusahaan ini berkembang sebagai platform radio streaming. Melihat bahwa layanan yang dikembangkan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, Noice kemudian mulai melebarkan sayapnya dengan menambahkan konten audio on-demand. Konten ini juga sedang berkembang di Indonesia.

Pada awal tahun, Noice juga mendapatkan pendaan dari Rans Entertainment, milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. RANS Entertainment tercatat telah melakukan penyetoran modal senilai US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 35,75 miliar kepada Noice.

Rekomendasi konten horror lainnya di Noice:

1.       Scary Things

Satu malam tiga cerita, demikian deskripsi dari kanal siniar yang digawangi oleh Shahabi Sakir, Fadil Camui, dan Nadilla Ramadhany yang bernama Scary Things. Sejak pertama kali mengudara pada Juli 2021, Scary Things langsung berhasil menarik perhatian pendengar podcast bergenre horor di platform Noice.

Sesuai dengan namanya, kanal ini menghadirkan kisah-kisah menyeramkan di tempat atau lokasi kecelakaan maut yang dianggap angker. Beberapa cerita yang diangkat bahkan dialami sendiri oleh ketiga host podcast ini.

Konsep podcast Scary Things juga termasuk unik. Pasalnya, setiap episode menyajikan tiga cerita berbeda yang dibawakan oleh masing-masing host. Sampai saat ini, podcast horor Scary Things sudah diikuti oleh lebih dari 17 ribu pendengar dan episode barunya bisa anda dengarkan setiap Selasa. 

2.       The Dark Notes

Kalau anda tipe orang yang lebih menyukai konten soal kasus-kasus kriminal penuh dengan misteri, The Dark Notes bisa menjadi podcast andalanmu. Podcast misteri yang dipandu oleh Clarissa Christiyan dan Ajib ini sudah diikuti oleh dari 2.700 pengguna aplikasi konten audio lokal Noice.

Siniar horor dan misteri ini menyajikan kisah yang cukup beragam. Di antaranya seperti kasus pembunuhan anak tersadis di Malaysia, remaja religius yang dirasuki oleh iblis, hingga kasus pembunuh berantai Ryan Jombang yang sempat menggemparkan Tanah Air.

Dari beberapa kasus yang diangkat, tak sedikit yang diwarnai dengan misteri. Bahkan bisa dibilang belum terpecahkan sampai sekarang. Rekomendasi podcast horor dan misteri yang satu ini sudah memiliki 12 konten cerita yang bisa anda dengarkan setiap saat. 

3.       Do You See What I See? x Noice

Satu lagi rekomendasi podcast buat anda pecinta cerita horor eksklusif hanya di Noice. Do You See What I See merupakan podcast berkonsep monolog yang mengangkat kisah-kisah mistis yang dialami langsung oleh pengirim audio.

Benar, semua konten yang dihadirkan merupakan kiriman dari pendengar setia Do You See What I See. Sebab itu, setiap episode baru yang diunggah memiliki nuansa yang berbeda-beda. Anda pun juga bisa mengirimkan pengalaman mistis yang anda alami ke podcast ini, lho.   (Akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini