Seru! District 5 Semarang Gelar Bakti Sosial dan Kompetisi Jurnalis Got Talent 2022, Ini Dia Pemenangnya

Para peserta Kompetisi Jurnalis Got Talent 2022 dalam rangka anniversary ke 4 District 5 berfoto bersama. (Foto. District 5)

SEMARANG (Sigi Jateng) – District 5 Semarang merayakan anniversary yang ke 4 dengan menggelar Kompetisi Jurnalis Got Talent 2022. Kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali Silahturakhim antar media yang ada di Kota Semarang.

Pelaksanaan kompetisi Jurnalis Got Talent 2022 berlangsung di Room Vegas District 5, Jl. Imam Bonjol, no 146 Semarang pada Senin malam (28/11/2022).

Puluhan pewarta yang memiliki keahlian menyanyi itu, saat tampil diajang kompetisi Jurnalis Got Talent 2022, terlihat sangat antusias, mereka menampilkan performen terbaiknya dengan lagu andalan yang dipilih.

Diketahui, sebelum digelarnya kompetisi Jurnalis Got Talent 2022, pihak District 5 Semarang, di hari yang sama, telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Pantiasuhan Tarbiyatul Yatim Semarang.

“Dalam acara anniversary District 5 yang ke 4 ini, tadi sudah dilaksanakan bakti sosial, setelah itu, kami undang beberapa media yang ada di Kota Semarang untuk mengikuti kompetisi menyanyi, hal itu kami lakukan agar temen-temen media ini bisa saling bersilahturakhim,” kata Marketing District 5 Semarang, Anggita Setia Dara.

Dalam ajang pencarian bakat Jurnalis Got Talent 2022, lanjut Anggita, diikuti kurang lebihnya 25 dari media cetak, televisi, dan online. Pemenangnya yakni, kategori best voice Angga Badana awal id, sedangkan best performance diraih oleh Agus Indosiar dan yang terakhir kategori best of the best dimenangkan oleh Didit TV One.

“Sebenarnya ajang menyanyi ini bukan mencari siapa yang terbaik, tapi lebih kepada untuk menciptakan sebuah kebersamaan antar media, agar kekompakan, dan persaudaraannya selalu terjaga. Dengan kegiatan ini, kami juga bisa lebih akrab dengan mereka,” ujarnya.

Untuk diketahui, District 5 Semarang merupakan salah satu tempat hiburan karaoke ternama di Kota Semarang. Selain itu, District 5 Semarang juga memiliki kualitas pelayanan terbaik dan akan tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Semarang yang hobi sing song.

Saat ini, karaoke yang memiliki 9 room dengan keunggulan sistem karaoke yang modern dan sound terbaik di Semarang, sedang merencanakan untuk menambah beragam fasilitas dan benefit untuk tamu yang berkunjung, salah satunya dengan menambah kapasitas room dan perbaikan interior.

“Bagi yang ingin berkunjung dan karaoke ke District 5, kami menyediakan 4 tipe room dengan interior terbaik, yakni ada Superior, Deluxe, Vip, dan Vvip,” ungkapnya.

Anggita menambahkan, bahwa kedepan juga akan ada program event yang dikerjakan. Tak hanya itu, lanjut dia, District 5 Semarang sedang fokus pada agenda program akhir tahun ini.

“Nantinya kami akan ada beberapa kegiatan, program event, dan rencananya tahun depan, Insyaallah bisa terlaksana. kami saat ini masih fokus di akhir tahun ini, apa lagi ini sudah mendekati tahun baru,” ungkapnya.

“Saya mewakili Management District 5 Semarang, sekali lagi berterimakasih atas antusiasnya, rekan rekan media semua mau datang kesini dan ikut serta meraimakan ajang Kompetisi Jurnalis Got Talent 2022 ini,” imbuhnya. (Mushonifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini