Seolhyun AOA Resmi Gabung dengan Agensi Jun Ji Hyun “IEUM HASHTAG”

Seolhyun AOA Resmi Gabung dengan Agensi Jun Ji Hyun "IEUM HASHTAG" (Foto Instagram : @s2seolhyuns2)

SIGIJATENG.ID – Setelah kepergian nya dari FNC Entertainment, Seolhyun AOA telah dikonfirmasi bergabung dengan IEUM HASHTAG, agensi yang menaungi deretan aktris papan atas Korea Selatan, seperti Jun Ji Hyun, Kim So Hyun, dan Seo Ji Hye.

Dilansir dari Soompi, IEUM HASHTAG mengumumkan bahwa agensi tersebut menandatangani kontrak eksklusif dengan Seolhyun, yang menandai awal barunya.

“Seolhyun adalah seorang aktris yang tidak hanya memiliki penampilan yang menawan tetapi juga memiliki bakat yang tak terbatas.” kata agensi, seperti dikutip oleh SIGI JATENG.

“IEUM HASHTAG akan berusaha keras untuk mendukung Seolhyun sehingga dia dapat menunjukkan kemampuannya dan tumbuh sebagai seorang aktris. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan yang hangat untuk Seolhyun yang akan melanjutkan berbagai kegiatannya.” imbuhnya.

Kabar Seolhyun akan gabung dengan agensi Jun Ji Hyun itu sebenarnya pertama kali terdengar pada 20 Oktober 2022. Namun kala itu, IEUM HASHTAG mengaku, mereka masih mendiskusikan kemungkinan tersebut.

“Benar, kami sudah bertemu dan membicarakan beberapa hal tentang kontrak eksklusif bersama Kim Seolhyun. Semoga ada kabar baik yang bisa kami sampaikan pada publik dalam waktu dekat,” ungkap perwakilan agensi tersebut waktu itu.

Sementara itu, Seolhyun sendiri memulai debutnya sebagai anggota AOA pada tahun 2012 dan memulai perjalanannya sebagai aktris dalam drama “Seo Yeong, My Daughter” pada tahun yang sama. Aktris ini terus membangun filmografinya dengan membintangi berbagai proyek termasuk “Ugly Alert”, “Orange Marmalade”, “Gangnam 1979”, “Awaken”, “The Killer’s Shopping List” dan banyak lagi.

Seolhyun dijadwalkan untuk menyapa pemirsa melalui serial mendatang “Summer Strike” yang tayang perdana di Viki pada 21 November 2022 mendatang. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini