Sempat Hilang Akibat Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Ditemukan

Sempat Hilang Akibat Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Akhirnya Telah Ditemukan (foto : instagram @dinar_candy)

SIGIJATENG.ID – Adik dari Dinar Candy sempat hilang usai gempa yang terjadi di Cianjur, Senin (21/11/2022). Hal itu disampaikan langsung oleh Dinar Candy melalui akun instagramnya. Dinar mengatakan, adiknya hilang saat di pesantren dan sempat tak dapat dihubungi. Dinar bahkan berjanji akan memberikan imbalan bagi siapa saja yang berhasil menemukan sang adik.

Kendati demikian, akhirnya Dinar Candy kini merasa lega. Pasalnya, sang adik sudah ditemukan.

Dikutip dari kanal YouTube SCM Entertainment, kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ridho Ilahi, mantan pacar Dinar Candy. Ridho mengaku diberi kabar langsung oleh Dinar mengenai adiknya.

“Barusan dikabarin sama Dinar kalau Teteng atau panggilan Cecep sudah ditemukan, alhamdulillah sehat,” kata Ridho Ilahi dikutip oleh SIGI JATENG, Selasa (22/11/2022).

Berdasarkan informasi dari Dinar Candy, Cecep dan santri lain sedang berada di pondok pesantren saat kejadian gempa. Hal itu membuat mereka kesulitan keluar karena terhalang reruntuhan gedung.

Ridho mengatakan, ada banyak santri yang alami cedera karena musibah ini.

“Banyak santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua lantai tiga,” ungkap Ridho.

“Teteng kesulitan keluar dari basement ketika dia ingin keluar di reruntuhan. Alhamdulilah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan temen-temen di tengah lapangan,” imbuhnya.

Selanjutnya, Ridho menuturkan, setelah ditemukan Teteng akan dibawa ke Jakarta bersama ayah dan ibunya. Dalam kesempatan yang sama, Ridho juga mengajak masyarakat untuk berdoa.

“Buat saudara-saudaraku yang ada di Cianjur dan di manapun berada, mari kita berdoa, semoga saudara kia di Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran, dan dijauhkan dari musibah-musibah selanjutnya, diberikan yang terbaik untuk mereka,” kata Ridho Ilahi. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini