PSIS Gandeng KFC Jadi Sponshorship, Yoyok: Kolaborasi yang Saling Menguntungkan

CEO PSIS Yoyok Sukawi saat bersama CEO KFC Eric Leong, Jumat (26/8/2022). ( foto tim psis).

SEMARANG (sigijateng.id) – Restoran cepat saji, KFC Indonesia berkolaborasi dengan PSIS Semarang yang saat ini mengarungi kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2022/2023.

PSIS Semarang dan KFC Indonesia telah bekerja sama dengan perjanjian sponsorship dimana logo KFC Indonesia menempel di jersey pemain Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022/2023 ini.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengatakan kerja sama kedua belah pihak diharapkan mampu membawa kolaborasi positif dan menguntungkan kedua belah pihak.

“PSIS dan KFC memiliki satu pandangan yang sama, yakni berkontribusi demi kebaikan sepak bola Indonesia. Mewakili seluruh elemen PSIS, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan KFC Indonesia untuk PSIS musim ini,” kata Yoyok Sukawi saat konferensi pers di KFC Plaza Festival, Jakarta pada Jumat (26/08/22).

“Kami siap untuk berkolaborasi. KFC Indonesia mendukung prestasi PSIS musim ini dan kami juga siap support KFC,” katanya

Terkait dengan kerjasama agar saling menguntungkan, Yoyok mengajak kepada supporter dan pecinta PSIS, utamanya Panser Biru dan Snex untuk meramaikan seluruh outlet KFC dimana pun berada, terutama di kota tercinta di Semarang.

Sementara dari pihak KFC yang diwakili Eric Leong selaku Chief Executive Officer menyampaikan alasannya untuk mendukung PSIS musim ini. Mulai dari keseriusan PSIS menatap musim ini hingga dukungan luar biasa dari Panser Biru dan Snex membuat KFC tertarik untuk mendukung PSIS di Liga 1 2022/2023.

“Kami tahu bahwa PSIS adalah klub sepakbola yang punya prestasi baik, ditambah dengan suporter loyal yang luar biasa. Oleh karena itu, kami sangat senang dan bangga bisa turut mendukung PSIS dalam menjalani kompetisi ketat sepak bola Indonesia.” kata Eric Leong.

Dia menambahkan, saat ini gerai KFC ada 729. “Bahkan KFC Lovers, pecinta produk-produk KFC tidak meragukan tag line kami sebagai #jagonyaayam.” tambah Eric. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini