Pastikan Pilkades Serentak 2022 Berjalan Kondusif, Forkopimda Kendal Terjun Lapangan Lakukan Monitoring Langsung

Bupati Dico M Ganinduto bersama forkopimda Kendal monitoring langsung gelaran Pilkades Serentak 2022.

Kendal (Sigijateng.id) – Hari ini sebanyak 185 calon kepala desa yabg tersebar di 62 desa dari 19 wilayah kecamatan di Kendal bersaing dalam gelaran Pilkades serentak 2022.

Ubtuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berjalan aman kondusif, bupati dan forkopimcam , melakukan monitoring ke beberapa wilayah di kabupaten kendal yang dianggap rawan gesekan antar pendukung.

“Alhamdulilah pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 kali ini berjalan kondusif dan aman,” kata Bupati Dico M Ganinduto disela kegiatan monitoring Pilkades Serentak 2022.

Dico memastikan dalam pesta demokrasi tingkat desa ini, tidak ada kendala yang menghambat pelaksanaan pilkades serentak.

Dikatakan dari 62 desa yang melaksanakan Pilkades serentak yang dianggap rawan ada empat titik. Yakni di Desa Penjalin Kecamatan Brangsong, Desa Tambakrejo Kecamatan Patebon, serta Desa Gondang Kecamatan Cepiring, Desa Pucangrejo Kecamatan Pegandon.

Ketua KPPS TPS 7 Desa Gondang Kecamatan Cepiring, Ainun mengatakan pelaksanaan pilkades di tps tujuh desa gondang berjalan kondusif.

“Bahkan antusiasme masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya sangat tinggi. Di desa Gondang, sedikitnya ada tiga calon kepala desa, dalam pilkades ini,” ujarnya. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini