Menang Telak 2-0 Atas Belgia, Timnas Maroko Langsung Selebrasi Sujud Syukur dan Peluk Cium Sang Ibu

Menang Telak 2-0 Atas Belgia, Timnas Maroko Langsung Selebrasi Sujud Syukur dan Peluk Cium Sang Ibu (foto : twitter @AchrafHakimi)

SIGIJATENG.ID – Timnas Maroko sukses meraih kemenangan atas Timnas Belgia dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Piala Dunia 2022 Grup F di Stadion Al Thumama pada Minggu malam kemarin, 27 November 2022.

Dalam laga tersebut, berlangsung sangat sengit. Pasalnya Timnas Maroko baru bisa membobol pertahanan Belgia di babak kedua, tepatnya di menit ke 73 ditorehkan Romain Saiss dan Zakaria Aboukhlal menit ke 90+2.

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Maroko dalam lima kali keikutsertaannya di Piala Dunia sejak 1998. Tentu hal ini menjadi kemenangan bersejarah, sebab Belgia dikenal sebagai tim yang spesialis di ajang Piala Dunia dengan sembilan kemenangan berturut-turut. Namun, Belgia harus tersingkir pada laga kemarin.

Kemenangan ini juga membuat Timnas Maroko masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 asalkan di laga terakhir menghadapi Kanada meraih kemenangan.

Saat pertandingan berakhir, ada yang menarik perhatian publik dari selebrasi yang dilakukan para pemain Timnas Maroko.

Mereka berselebrasi dengan sujud syukur di lapangan hingga potret selebrasi sujud syukur tersebut menghiasi jejaring media sosial dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Tak hanya itu, pemain Timnas Maroko, Achraf Hakimi langsung mencium ibunya yang berada di tribun penonton setelah laga usia.

Setelah laga usia, Achraf Hakimi langsung menghampiri ibunya yang sedang menonton laga tersebut. Ia terlihat berjalan sambil tertatih-taih. Ia langsung memeluk ibunya serta mencium.

Hal tersebut juga ia unggah ke media sosial miliknya. Selain memeluk dan mencium ibunya, Achraf Hakimi langsung memberikan jerseynya kepada sang ibu. Terlihat ibunya sangat bangga hingga meneteskan air mata. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini