Link Live Streaming dan Prediksi Pemain, Maroko vs Kroasia Berebut Juara Ketiga Piala Dunia 2022 Malam Ini

Abde Ezzalzouli, salah satu pemain termuda Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 (foto : Instagram @ez.abde)

SIGIJATENG.ID – Timnas Maroko akan turun lapangan kembali melawan Kroasia  pada Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB. Kedua tim ini akan memperebutkan juara ketiga Piala Dunia 2022 Qatar.

Laga Maroko kontra Kroasia akan digelar di Stadion Internasional Khalifa pada Sabtu (17/12/2022) malam.

Pertandingan Maroko vs Kroasia akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Live Streaming Vidio mulai pukul 22.00 WIB.

Link live streaming Maroko vs Kroasia dapat diakses di tautan yang ada di akhir artikel ini.

Kedua tim ini sebelumnya kalah dilaga terakhir yakni di babak semifinal Piala Dunia 2022. Kroasi kalah dengan Argentina dengan skor 3-0, sedangka Maroko kalah dengan Prancis dengan skor 2-0.

Pemenang dari babak semi-final, yakni timnas Argentina dan Prancis akan bertemu di partai final Piala Dunia 2022 yang akan digelar Minggu (18/12/2022)  pukul 22.00 WIB.

Prediksi laga Maroko vs Kroasia

Sejatinya, pertemuan Maroko vs Kroasia Sabtu malam nanti adalah bukan kali pertama di ajang Piala Dunia 2022.

Kedua tim ini sudah pernah bertemu di fase grup,  kebetulan kedua tim ini sama-sama berasal dari satu grup yakni grup F.

Pertandingan kedua tim di fase grup F Piala Dunia 2022 berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Jalannya pertandingan di laga ini sama-sama sengit. Kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan sejak awal namun mereka gagal menciptakan peluang yang betul-betul berbahaya di laga ini.

Berkat hasil ini, Maroko menduduki peringkat pertama dan kedua Kroasi menempati klasemen sementara grup F Piala Dunia 2022.

Prestasi Maroko ini sangat mengejutkan. Karena sebelumnya tidak ada yang menduga Maroko bakal menjadi yang terkuat di grup ini.

Tak ayal, laga ulang kedua tim Sabtu malam akan menjadi perhatian sepak bola dunia.

Pelatih Maroko, Walid Reragui mengungkapkan capaian anak asuhnya di Piala Dunia 2022 Qatar sungguh luar biasa.

Timnas Maroko yang berhasil melaju hingga babak semifinal tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Bahkan dinilai bayak orang sangat luar biasa.

Reragui mengungkapkan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi laga perebutan juara ketiga melawan Kroasia.

 “Kami menyadari bahwa kami telah membuat pencapaian luar biasa. Kami tahu bahwa dari media, media sosial , dan TV, kami melihat gambar kami,” tuturnya

Di laga pamungkas malam ini, Reragui diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya demi mengamankan peringkat ketiga.

Sementara juru taktik Kroasia, Zlatko Dalic, mengungkapkan bahwa bakal mempersiapkan skuad Vatreni sebaik mungkin saat menghadapi Maroko.

“Kami sedih dan kecewa, tetapi kami harus mengumpulkan tenaga buat kembali dan bersiap buat laga selanjutnya untuk memperebutkan medali perunggu,” kata Zlatko Dalic, dilansir dari Opta Analyst.

“Pertandingan hari Sabtu adalah final besar bagi kami, bukan laga kecil. Ini menjadi besar karena bakal memperebutkan perunggu,” tambah dia.

Zlatko Dalic menuturkan bahwa Maroko bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Sebab, Singa Atlas telah memberikan banyak kejutan di Piala Dunia 2022.

Prediksi line up

Kroasia (4-3-3)

Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa; Luca Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Lovro Majer, Bruno Petkovic, Nikola Vlasic.

Maroko (4-3-3)

Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Achraf Dari, Jawad El Yamiq, Noussair Mazraoui; Sofyan Amrabat, Abdessamad Ezzalzouli, Azzedine Ounahi; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal.

Lin live streaming >>> KLIK INI  (asz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini