Link Live Streaming dan Prediksi Inggris Vs Iran Malam Ini, Inggris Dibayang-bayangi Kutukan Laga Perdana

Link Live Streaming dan Prediksi Inggris Vs Iran Malam Ini, ( instagram)

SIGIJATENG.ID –  Lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar, Inggris akan menghadapi Iran. Pertemuan Inggris kontra Iran ini menjadi pada partai perdana bagi kedua tim yang bergabung di Grup Piala Dunia 2022 Qatar. Dapatkan link live streaming Inggris vs Iran dan informasi TV yang menyiarkan langsung laga ini.

Laga Inggris vs Iran akan dihelat di Khalifa International Stadium, Senin (21/11/2022) mulai pukul 20.00 WIB. Dalam laga ini, tentu saja Inggris lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan.

Tampak dari skuad Ingrris,  jelas Inggris jelas bukan tandingan untuk Iran yang punya rekor buruk di turnamen ini. Sepanjang sejarah keikusertaannya, Iran cuma menang dua kali, salah satunya dari Maroko empat tahun lalu.

Namun bola itu bulat. Iran tetap punya peluang mengambil poin. Setidaknya bisa menahan seri, amka itu sudah menjadi prestasi luar biasa bagi Iran.

Apalagi, Inggris dibayang-bayangi kutukan laga perdana di Piala Dunia, yakni sulit menang. Inggris punya sejarah kurang oke di partai pembuka Piala Dunia. Sejak 1998, mereka kadang menang, kadang kalah, dan bahkan sempat berimbang.

Ada kecenderungan Inggris sulit menang di partai pembuka Piala Dunia selanjutnya, setelah memenangi edisi sebelumnya. Di 2018, Inggris bahkan harus susah payah mengalahkan Tunisia 2-1 lewat penalti Harry Kane di menit akhir. Inilah yang membuat peluang Iran mendapatkan poin terbuka.

Inggris sebagai salah satu calon kuat juara. Saksikan laga ini pada 20.00 WIB lewat link berikut ini >>KLIK INI<<<. Laga ini juga akan disiarkan langsung SCTV dan MOJI/Ochannel.

Laga Inggris vs Iran, digelar Senin (21/11/2022), pukul 20.00 WIB di Khalifa International Stadium. (asz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini