Link Live dan Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: PSS Sleman vs Dewa United, Persis vs Persita, Siapa yang Bakal Lolos?

Tim PSS Sleman siap mendapatkan 1 tiket babak 8 besar. ( foto pssleman.id)

SIGIJATENG.ID – Akan ada dua laga menarik di ajang Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (27/6/22). Dua laga Piala Presiden 2022 ini hari yakni PSS Sleman kontra Dewa United FC digelar pukul 16.00 WIB, kemudian Persis Solo vs Persita Tangerang digelar pukul 20.30 WIB.

Empat tim ini semua tergabung di grup A. Empat tim ini akan merebutkan satu tiket ke babak 8 besar untuk mendampingi PSIS Semarang, yang sudah memastikan lolos dengan status juara grup A.

Dari empat ini, PSS Sleman yang memiliki peluang terbesar. Jika PSS Sleman menang saat lawan Dewa United, maka PSS Sleman berhak satu tiket itu.

Karena saat ini PSS Sleman berada di peringkat kedua dan jika memang maka poin menjadi tujuh. Poin tersebut tidak akan tergeser oleh tim pemenang dalam laga Persis Solo dan Persita.

Dewa United adalah tim promosi Liga 1. Jika strateginya berjalan mulus, PSS Sleman tentu akan dengan mudah melenggang ke perempat final Piala Presiden 2022.

Namun, jelang laga terakhir ini pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, mengaku akan ada tiga pemain yang absen karena cedera. Namun ia enggan merilis siapa saja pemain itu.

“Dan kondisi tim PSS Sleman, ada beberapa pemain yang cedera, kemungkinan ada tiga pemain yang tidak bisa tampil,” ucap Seto.

Di sisi lain, jika PSS Sleman gagal meraih kemenangan atas Dewa United, maka kans Persita Tangerang terbuka lebar untuk lolos ke perempat final Piala Presiden.

Hari ini, Persita Tangerang akan berjumpa tuan rumah Grup A, Persis Solo di Stadion Manahan. Pasukan Angel Alfredo Vera akan maju habis-habisan untuk meraih poin.

“Semua tim lagi persiapan sekarang, semua punya kekuatan dan kelemahan. Pasti kita perhatikan kekuatan Persis Solo, berusaha memanfaatkan kelemahan mereka,” ucap Alfredo.

Jangan sampai ketinggalan laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, antara PSS Sleman vs Dewa United FC, hingga Persis Solo vs Persita Tangerang.

Jadwal Pertandingan Hari Ini

Berikut jadwal pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2022, Senin (27/6/22), yang tayang di Indosiar dan Vidio.com.

PSS Sleman vs Dewa United FC, pukul 16.00 WIB, link live>>> https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden

Persis Solo vs Persita Tangerang, pukul 20.30 WIB, link live >>> https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini