Kembali, FH Unwahas Kerjasama PKPA dengan Ikadin Jateng

Penandatanganan kerjasama antara Universitas Wahid Hasyim dengan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Jawa Tengah. (Foto. Unwahas)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Kerja sama yang telah dibangun baik Universitas Wahid Hasyim dengan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Jawa Tengah kembali dilanjutkan.

Kali ini penandatanganan kerja sama tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Wahid Haysim Prof. Dr. H. Mudzakkir Ali, MA, Ketua IKADIN Jawa Tengah Tegar Haryo, SH.,CRA, Dekan Fakultas Hukum Universitas Wahid Hasyim Dr. Mastur, SH.,MH, perwakilan bagian Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama Universitas Wahid Hasyim serta seluruh Civitas Academica Universitas Wahid Hasyim.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Wahid Hasyim Hasyim Dr. Mastur, SH.,MH menyampaikan jika kegiatan tersebut bersifat melanjutkan kerja sama yang sudah pernah terjalin.

“Sebelumnya dalam MOA bersama, Fakultas Hukum sudah mengadakan PKA sebanyak empat kali, dengan peserta yang cukup banyak,” paparnya, Minggu (13/3/2022).

Sementara itu Ketua IKADIN Jawa Tengah Tegar Haryo, SH.,CRA menanggapi dengan baik kerja sama tersebut, beliau berharap kerja sama yang dibangun dapat memberikan manfaat yang baik untuk kedua belah pihak. Ketua IKADIN yang baru dilantik pada tahun 2021 tersebut juga menginformasikan jika ada beberapa program yang dapat disinergikan bersama oleh Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Wahid Hasyim.

Rektor Universitas Wahid Hasyim Prof. Dr. H. Mudzakkir Ali menyampaikan dukungan baik dalam kerja sama tersebut. Beliau berharap dalam kerja sama tersebut dapat memaksimalkan MBKM yang telah berjalan, sekaligus untuk memberikan bekal ketrampilan lebih untuk Mahasiswa dalam bidang Advokasi.

“Kegiatan PKPA yang sudah berjalan sangat penting bagi Mahasiswa guna memberikan bekal tambahan, harapanya Mahasiswa setelah lulus mendapatkan pekerjaan dalam waktu yang singkat hal tersebut juga mempengaruhi penilaian akreditasi Universitas,” ujarnya.

Selain penandatanganan MOU oleh Rektor agenda tersebut juga sekaligus dilakukan penandatanganan MOA oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Wahid Hasyim dengan Ketua IKADIN Jawa Tengah. Acara berjalan dengan lancar dan ditutup dengan berfoto bersama. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini