Kasus Pembunuhan Iwan Budi Tak Kunjung Selesai, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Minta Polisi Bergerak Cepat

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. (Foto. Screenshot instagram @ahmadsahroni88)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, minta kasus pembunuhan Iwan Boedi segera diungkap. Kepada kepolisian, dia mewanti-wanti agar segera mengungkap kasus pembunuhan Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang itu.

Menurutnya, kasus ini harus segera diusut tuntas agar keluarga Iwan Boedi segera mendapatkan keadilan. Apalagi, kasus pembunuhan Iwan Boedi juga mendapat atensi dan perhatian dari masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi agar membentuk tim untuk segera mencari tahu latar belakang pembunuhan Iwan Boedi.

“Itu kasus sudah lama, minta polisi ungkap lah, Kapolda turunkan tim, untuk cari tahu jangan sampai ada pembiaran karena masyarakat masih mengawasi,” ujar Sahroni di Semarang, Senin (14/11/2022).

“Polisi jangan diam saja, saya meminta polisi bergerak secepat mungkin,” tambahnya.

Disisi lain, terkait surat yang dibuat keluarga untuk Presiden, Sahroni mengaku belum mengetahui isi surat tersebut. Akan tetapi, menurutnya hal itu adalah langkah yang bagus untuk membantu percepatan pengungkapan kasus pembunuhan ini.

Kedepan, dirinya berencana akan melakukan komunikasi dengan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit agar kasus pembunuhan Iwan Boedi mendapat atensi dan segera terungkap.

“Nanti kita lihat (suratnya), saya belum lihat suratnya mudah-mudahan nanti saya berikan satu informasi ke yang bersangkutan kepada para pihak, mungkin pak Kapolri untuk tindaklanjuti hal tersebut,” imbuhnya. (Mushonifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini